in ,

Bersantai di Café Sawah Pujon Kidul Malang

Buat kamu yang biasa hidup di perkotaan dan beraktifitas di tengah hutan beton dan polusi udara, ada baiknya menjajal rekreasi yang satu ini, yaitu makan di pinggir sawah. Kalau selama ini kamu menganggap spot makan yang oke itu harus di café modern yang berada di dalam gedung bertingkat atau mall dengan desain interior dan menu makanan yang instagramable, venue makan yang ada di Kabupaten Malang ini bakalan membuat kamu berpikir ulang cara menikmati hidup kamu selama ini.

Berlokasi di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, venue yang punya brand Café Sawah Pujon Kidul ini jelas gampang diakses, bro. Dari belahan Indonesia manapun, kamu cukup naik pesawat menuju Malang dan dilanjutkan perjalanan darat ke arah Batu. Nah, setelah melewati daerah Payung, kamu bakalan disambut oleh patung sapi di pertigaan Coban Rondo. Gak jauh dari sana, gaes, ada gang di sebelah kiri jalan dengan nama Gang Beringin. Begitu tiba di gang itu kamu akan bertemu pangkalan ojek – yang satu ini jadi penanda, bro – yang artinya perjalanan kamu tinggal 4 km lagi. Tinggal lurus saja. Café Sawah Pujon Kidul sendiri berada tak jauh dari sekolah satu atap yang ada di kiri jalan. Kalau kamu bingung, tinggal bertanya ke warga sekitar. Pasti ditunjukkan, kok. Oh, ya, kalau penerbangan kamu hanya sampai Surabaya, kamu tinggal lanjutkan perjalanan darat ke Malang. Bisa naik kereta api, bus, atau sewa travel. Dijamin, deh, gak sampai 3 jam kamu sudah tiba di Malang.

Café Sawah Pujon Kidul Malang asyik banget buat hangout bareng teman-teman
malangstrudel.com

Café Sawah Pujon Kidul sepertinya memang dirancang sedemikian rupa sebagai venue makan alternatif, bro. Di sini kamu bisa bebas menghirup udara segar dan dikelilingi pematang sawah yang hijau dan asri dan juga bonus pemandangan berupa pegunungan dan perbukitan yang hijau. Lupakan sejenak aktivitas kota dan hutan beton yang selama ini menguncimu. Bersih, dijamin bebas polusi dan menunya pun alami. Indonesia, eh, Jawa Timuran banget makanannya. Belum pernah makan nasi jagung dan bakso Malang yang asli? Kamu perlu banget ke sini, bro. So pasti, sembari makan kamu bisa melihat aktivitas bertani warga sekitar sembari menikmati makanan di bangku kursi atau bahkan lesehan biar lebih santai dan rileks. Selonjor menikmati hawa segar persawahan, bisa jadi kamu tertidur pulas setelah perut kenyang.

Menu mungkin biasa. Tapi, venue-nya luar biasa, bro
iklantravel.com

Venue ini benar-benar menyajikan wisata kuliner alternatif, bro. Berhubung dibangun di areal persawahan, desain tempatnya pun mengikuti kontur sawah sehingga kamu bisa menemukan struktur berundak-undak. Ada gazebo di bagian bawah yang dilengkapi pula oleh beberapa meja dan kursi. Café Sawah Pujon Kidul juga paham banget kalau lokasi yang instagramable merupakan persyaratan utama yang harus dipunya tempat wisata dewasa ini. Nah, di sini, kamu juga disediakan taman buat berfoto rame-rame dengan background yang dijamin bikin kamu baper ama liburan kamu.

Tempat ini buka setiap hari, bro. Kalau hari Senin sampai Jum’at, bukanya mulai jam 8 pagi dan tutup jam 7 malam. Kalau weekend, bukanya lebih panjang, sampai jam 10 malam waktu setempat. Nggak mungkin lebih malam dari itu, bro. Maklum, kawasan Pujon dikenal banget berkat hawanya yang dingin. Tertarik datang ke sini? Kamu perlu perhatikan waktu, bro. Weekend rame banget. Ada risiko kamu gak kebagian tempat duduk yang nyaman. So, usahakan datang lebih awal. Semakin pagi, udara yang kamu nikmati lebih segar, bukan? Yuk, ke Malang.****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Menikmati Wisata Air Tawar di Danau Tondano

Yuk, Sejenak Menikmati Ngopi di Cafe Terapung Sungai Krueng Aceh