in ,

Sering Jadi Tujuan Wisata, 3 Negara dengan Spot Indah Ini Justru Rawan Pencurian

Tingkatkan kewaspadaan saat berlibur ya

CakapCakap – Liburan ke beragam destinasi menarik di dunia tentu menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan. Sayangnya kesenangan tersebut bisa memberi efek yang sebaliknya jika Cakap People mengalami hal yang tak menyenangkan, di mana salah satunya adalah pencurian. Untuk itu kamu perlu selalu waspada terutama saat berkunjung di beberapa lokasi yang rawan dengan pencuri.

Berikut ini adalah beberapa kota di dunia yang memiliki tempat begitu indah namun rawan dengan keberadaan pencuri. Selalu berhati-hati saat liburan ke sana ya!

Hanoi dai Vietnam

Hanoi old quarter. Gambar oleh 9636137 dari Pixabay

Adalah kota Hanoi yang bisa ditemukan di negara Vietnam. Kecantikan kota yang satu ini sangat terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Sayangnya, kota yang satu ini rawan dengan pencuri lho! Akan lebih baik jika kamu tidak menurunkan kewaspadaan apalagi jika tengah melakukan solo traveling di sana.

Jika kamu membawa tas, pastikan jika tas tersebut kamu letakkan di depan jangan di belakang dimana kamu tak bisa melihatnya. Jikapun membawa kamera, pastikan jika kameramu kamu gantungkan di leher supaya lebih aman.

Paris di Perancis

Louvre Paris. Gambar oleh Edi Nugraha dari Pixabay

Ada juga kota Paris di negara Perancis yang banyak dikenal sebagai kota dengan keindahannya yang mampu menarik mata. Meski demikian, kamu harus tahu jika beberapa wisatawan justru mendapatkan hal tak mengenakkan saat berlibur di sana seperti halnya kecurian.

Roma, Italia

Roma, Italia. Gambar oleh Walkerssk dari Pixabay

Selanjutnya adalah kota Roma di Italia. Kota yang satu ini merupakan salah satu kota di dunia yang banyak menyimpan ragam situs sejarah di dunia. Tidak hanya soal budaya saja namun juga situs sejarah keagamaan. Sayangnya, ada banyak pencuri di kota yang satu ini lho. Bahkan, pencuri di kota ini tergolong ahli dan bisa melakukan pencurian hanya dalam waktu singkat saja.

Bagi kamu yang hendak bepergian kesana, utamakan keselamatan dan pastinya barang bawaan. Jangan sampai kamu yang berada di negeri orang justru kena sial ya.

Ingin berkunjung ke beberapa kota di atas, pastikan jika Cakap People selalu berhati-hati ya. Apalagi jika kamu berwisata sendiri tanpa adanya rekan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Begini Tips Memilih Motor Roda Dua Bagi Bagi Cewek Agar Tetap Stylish

Tips Mengatasi Jet Lag Ini Patut Dicoba Agar Tak Lelah Berkepanjangan