in ,

Aneh, Wanita Ini Tak Kenakan Alas Kaki Apapun Selama Tiga Tahun

Mungkin zaman dulu bukanlah hal yang tak wajar apabila tak mengenakan alas kaki. Sebab berpergian kemana pun akan terasa nyaman saja. Tetapi jika hal tersebut dilakukan saat ini, maka tentu saja akan sama seperti melukai kaki kita sendiri. Masalah seperti kaki lecet dan bengkak pun bisa saja terjadi. Mengingat saat ini sudah banyak jalanan yang dibangun dengan cukup modern.

Terlebih alas kaki saat ini sudah cukup banyak jenisnya. Mulai dari sandal hingga sepatu. Bentuk dan modelnya pun bervariasi, bahkan terkadang membuat kita gelap mata untuk membelinya. Hal tersebut tampaknya tak berlaku pada seorang wanita yang berasal dari Georgia. Sebab ia tak mengenakan alas kaki apapun. Baik sepatu ataupun sandal. Kok bisa?

tanpa alas kaki via qlapa.com

Namanya adalah Kasandra Smith yang berasal dari Macon, Georgia. Mungkin jika dilihat secara sekilas wajah dan penampilannya biasa saja. Tetapi kamu perlu melihat keseluruhan penampilannya. Sebab ia sudah berjalan ke mana saja tanpa menggunakan alas kaki apapun. Bahkan sudah 3 tahun lamanya.

Tentu ini bukanlah suatu hal yang mudah bagi mayoritas orang, terlebih saat ini kita juga memiliki aktivitas luar ruangan yang mengharuskan agar kita aman. Termasuk dengan mengenakan alas kaki.

Ceritanya bermula saat Kasandra masih duduk di bangku sekolah. Kala itu dirinya harus mengenakan flip-flop agar dapat ikut dalam kelas gym. Pasca lulus dari sekolahnya, ia pun benar-benar tak mengenakan alas kaki apapun. Menurutnya, ia merasa jika tubuhnya lebih ringan saat tak mengenakan alas kaki. Ia pun mengaku menjadi jauh lebih nyaman secara spiritual lantaran dapat langsung menyentuh tanah.

Kasandra Smith telah 3 tahun tak kenakan alas kaki ke mana pun via plus.kapanlagi.com

Saat awal ia berjalan tanpa mengenakan alas kaki, ia merasakan berbagai masalah. Seperti terkena jarum hingga yang paling parah adalah menginjak sebuah pecahan kaca. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kaki Kasandra pun menjadi kian kuat dan tak mudah terkena luka.

Hal tersebut tentu membuat beberapa orang terkejut. Sebab Kasandra benar-benar tak mengenakan alas kaki dalam bentuk apapun saat melangkah. Ia pun sempat diusir oleh petugas supermarket lantaran tak mengenakan alas kaki saat memasuki supermarket.  Petugas tersebut merasa khawatir jika kaki Kasandra akan terluka. Tetapi hingga saat ini ia dan kakinya baik-baik saja.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Masih Berusia 12 Tahun, Bocah Ini Harus Merawat Janda Lemah Penderita Tumor

Bule Australia Ini Pamerkan Tari Tradisional Asal Jawa Timur, Turonggo Yakso