in ,

Kapankah Trailer Perdana Film Harley Quinn Dirilis?

Udah gak sabaran nih !

CakapCakap – Walau cuplikan teaser singkat resminya sudah dirilis di awal Januari 2019 lalu, tetap saja banyak fanboy yang greget tidak sabaran sendiri untuk menyaksikan cuplikan teaser trailer atau bahkan kalau perlu, trailer penuh perdana dari film solo Harley Quinn yang betajuk, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Namun kini hampir 9 bulan kemudian, kita belumlah melihat lagi rilisan yang diharapkan tersebut. Tak ayal, kitapun sebagai fanboy, menjadi bertanya penasaran, kapankah cuplikan trailer film yang kembali dibintangi oleh Margot Robbie (Suicide Squad) sebagai sosok Quinn-nya ini akan dirilis?

Teaser perdana Birds of Prey via YouTube / Movieclips Trailers

Well, berdasarkan laporan yang didapatkan oleh Trailer-Track, trailer film yang disutradarai oleh Cathy Yan (Dead Pigs) ini, akan dirilis minggu depan sebagai salah satu cuplikan trailer yang ditampilkan di sekuel horor It (2017), It: Chapter Two (2019).

Lebih jauhnya menurut mereka cuplikan trailer ini bisa dikatakan lebih pantas dikatakan sebagai teaser. Pasalnya. Adegannya hanya ditampilkan kurang dari 40 detik saja. Jadi ya bisa dipastikan adegan yang ditampilkan hanya berupa potongan-potongan adegan yang signifikan saja.

Dan tentunya sangat logis pihak Warner Bros (WB) melakukan langkah ini. Pasalnya baik It maupun hak karakter Harley Quinn sejak dulu memang dipegang oleh WB alias, satu perusahaan.

Akan tetapi nih Cakap People mungkin dikarenakan ingin memberikan hype super tinggi ke fans terhadap trailer-nya, pihak WB beberapa waktu lalu merilis potongan-potongan adegan yang akan ditampilkan di trailer-nya mendatang yang bisa Cakap People lihat sendiri berikut ini.

Yap. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, rilisan trailer perdana Birds of Prey nanti akan memperlihatkan sosok Harley Quinn (Margot Robbie), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan tentunya villain utama filmnya, Roman Sionis aka Black Mask (Ewan McGregor).

Sedikit menyinggung tampilan McGreGor, terlihat bahwa ia masih tampil dalam pakaian “normal” alias tidak mengenakan topengtengkorak hitam ikoniknya itu. Bisa jadi ada 2 kemungkinan disini.

Pertama, film ini memang juga diperuntukkan bagi awal mula transformasi Sionis sebagai Black Mask alias kisah origin. Kedua, ya mungkin di adegan ini dirinya simply memang sedang tidak “bertugas”. Ya mungkin alasannya agak konyol. Tapi cukup masuk akal bukan?

birds of prey Harley Quinn

Birds of Prey via ScreenRant

Sebagai pengigat saja, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), akan berlatar setelah peristiwa di film Suicide Squad (2016) dan akan mengisahkan sosok Harley yang kini sudah tidak bersama Joker (Jared Leto) lagi dan kota Gotham yang kacau balau dikarenakan Batman sedang tidak berada di tempat.

Nah suatu hari, seorang remaja wanita bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) tidak sengaja sebuah permata berlian yang ternyata adalah kepunyaan bos mafia Gotham, Black Mask. Tak ayal ketika mengetahui bahwa permatannya di tangan Cassandra, Sionis pun menyuruh anak buahnya untuk menangkap Cain.

Dikarenakan tidak ada Batman, alhasil Quinn berinisiatif untuk melindungi Cain. Namun tentunya Quinn tidak bisa melakukannya seorang diri. Alhasil, iapun meminta bantuan ke rekan villain-nya: Huntress (Winstead), polisi Gotham Renee Montoya (Rosie Perez) dan superheroine yang juga merupakan partner Green Arrow, Black Canary (Jurnee Smollett-Bell).

Melihat plot-nya bisa dikatakan Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan menjadi film yang kocak, sedikit kelam, namun di saat yang sama, juga akan sangat enjoyable untuk disaksikan. Akan tetapi, kita tunggu saja lagi hingga perilisan trailer-nya untuk bisa menilainya.

Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Bagaimana Cakap People? Apakah kamu juga merasa sangat excited untuk menunggu perilisan teaser-nya ini?

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Dave Bautista DC clayface Batman

Dave Bautista Ingin Perankan Villain Ikonik Batman Ini

Rolls-Royce Tak Mau Buat Mobil Hybrid, Langsung Full Listrik Saja!