in ,

5 Suku di Dunia Ini Ternyata Penghasil Wanita Cantik, Salah Satunya Indonesia!

CakapCakap – Bumi ini tersusun atas banyak negara dan hampir setiap negara memiliki suku serta kebudayaan yang tak serupa. Jika di Indonesia saja terdapat setidaknya 1.340 suku bangsa serta 300 kelompok etnik, lantas berapa banyak ya kira-kira suku di dunia ini? Tentu pertanyaan tersebut cukup sulit untuk dijawab ya Cakap People!

Namun, dari sekian banyak suku-suku yang tersebar di dunia ini nyatanya ada beberapa di antaranya yang sangat terkenal dan populer. Ternyata, mereka populer lantaran berhasil mencetak wanita-wanita dengan kecantikan tak tertandingi. Siapa saja suku-suku tersebut? Berikut daftarnya!

1. Suku Kazakh, Kazakhstan

Potret Sabina Altynbekova, pemain voli berdarah Suku Kazakh via Geeq.id

Bukan rahasia lagi jika wanita-wanita yang berasal dari Timur Tengah memang terkenal mempunyai kecantikan membahana apalagi wanita dari keturunan suku Kazakh. Mereka tampak seperti oplosan dari orang Asia dengan Eropa. Salah satu potret memikat yang mereka miliki ialah kulit yang putih, bersih dan hidung mancung. Masih ingat dengan pemain voli yang bernama Sabina Altynbekova? Ia adalah salah satu potret dari wanita keturunan suku Kazakh.

2. Suku Uighur, Tiongkok

Wanita cantik asal suku Uighur via Reportasenews.com

Suku yang satu ini mendiami negara Tiongkok yang menjadikan agama Islam sebagai kepercayaannya. Wanita-wanita dari suku berikut dikenal memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan, tampak fisik mereka seperti bukan orang China pada umumnya. Wanita dari suku Uighur ini mempunyai kulit putih, mata cokelat serta bentuk hidung yang mancung. Tampaknya dari potret fisik mereka ini lebih cocok disebut sebagai kolaborasi antara Asia dengan Timur Tengah.

3. Suku Khakas, Rusia

Kecantikan wanita dari suku Khakas via Jadiberita.com

Umumnya, wanita yang berasal dari suku ini lebih tampak serupa dengan orang-orang dari Turki. Wanitanya memiliki ciri fisik berupa rambut hitam, kulit putih serta hidung mancung. Suku Khakas ini berdomisili di Khakassia yang merupakan Republik di Rusia dan terletak di sekitar lembah sungai.

4. Suku Pashtun, Afghanistan

Ciri fisik wanita asal suku Pashtun via Kakitular.com

Wanita dari suku Pashtun ini mempunyai warna rambut yang cokelat pirang, disesuaikan dengan bola mata biru atau cokelat, hidung mancung dan tak lupa bentuk tubuh tinggi. Perkara kecantikan tentu mereka tak kalah dari wanita asal suku-suku lain. Pashtun atau Pathan termasuk salah satu etnis yang mendiami Afghanistan. Sebagian dari mereka ada pula yang berdomisili di wilayah kota Pakistan. Ingin memburu wanita cantik hingga ke Afghanistan?

5. Suku Dayak, Indonesia

Pesona wanita suku Dayak via Steemkr.com

Suku Dayak merupakan suku yang bertempat di Kalimantan serta termasuk ke dalam jajaran suku terbesar di sana. Kecantikan wanita dari suku Dayak ini tampaknya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, orang yang berasal dari luar Kalimantan pun bisa terpesona dengan para wanita asal suku ini. Umumnya, wanita suku Dayak memiliki postur tubuh yang tinggi, kulit bersih lengkap dengan tampilan wajah menawan.

Tertarik untuk memburu wanita cantik dari kelima suku di atas Cakap People? Dibanding kamu harus jauh-jauh pergi ke 4 negara di atas, maka lebih baik cari saja di negara sendiri. Indonesia juga memiliki banyak wanita cantik lho! Seperti wanita asal suku Dayak. Semoga beruntung ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Duh! Aktris Cantik China Dituntut Rp 1,9 T karena Skandal Pajak

Hati-hati, Olahraga Berlebihan Ternyata Bisa Bikin Sakit lho!