in ,

4 Restoran Paling Unik di Bandung yang Wajib Dijamah

Cakapcakap – Anak muda Bandung terkenal dengan kreativitasnya dalam membuat aneka seni, kerajinan, dan juga fashion. Terbukti banyak sekali karya anak Bandung yang patut dipuji kreativitasnya. Namun tak cukup sampai di situ, kreativitas mojang Bandung juga menjalar ke ranah kuliner lho, Cakap People. Banyak restoran di Bendung yang dibangun dengan konsep unik nan menggoda pecinta kuliner untuk mampir.

Inilah 4 restoran paling unik di Bandung yang wajib kamu coba.

1.  Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon via http://bisnis.rakyatku.com

Nanny’s Pavillon merupakan sebuah resto yang dibuat dengan tampilan sangat bersahaja dan mirip dengan rumah sendiri. Suasana rumah lengkap dengan kamar tidur, ruang bermain, taman, dan kamar mandi lengkap tersedia di resto berbentuk paviliun ini. Harapannya, para pengubjung akan merasa sedang makan di rumah sendiri saat berada di resto ini. Menu makanan yang disajikan antara lain Pance Persik yang disajikan dengan eskrim vanilla serta pancake keju yang sangat menggoda. Harga makanan yang terjangkau tentu membuat restoran unik ini cocok jadi jujugan saat berlibur ke Bandung.

2. Captain’s Seafood

Konsep unik yang disandang oleh resto yang satu ini adalah restoran dengan bentuk kapal laut yang siap untuk berlayar. Bagian depan resto dibentuk menyerupai kapal lengkap dengan kemudinya, lalu pada bagian dalam bisa ditemukan geladak kapal yang sangat unik dan khas. Interiornya yang penuh dengan kayu membuat resto ini terlihat seperti kapal sungguhan. Untuk kamu yang penasaran dengan menu makanan apa yang disajikan disini, kamu bisa langsung mampir ke Captain’s Seafood yang memang layak untuk dijajal.

3. Little Wings Book Café

Hobi ke kafe sekaligus membaca? Kafe unik ini adalah jawabannya, di sini kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan ditemani ratusan buku yang disediakan untuk para pengunjung. Tak hanya itu, interior kafe yang bergaya kolonial sungguh sangat unik dan membuat kamu betah untuk berlama-lama disini.

4. Kampung Daun

Kampung Daun via http://nativeindonesia.com

Satu lagi restoran unik di Bandung yang wajib dicoba adalah Kampung Daun yang memiliki konsep sangat alami. Saat kamu masuk ke resto ini, kamu akan menemukan suasana hutan yang penuh dengan pohon lengkap dengan air terjun di dalamnya. Pondok kayu serta bambu yang ada di resto ini menambah konsep alami dari resto. Dijamin kamu akan nyaman menikmati aneka hidangan di resto ini deh!

So, ketika liburan ke Bandung, jangan lupa mampir ke 4 resto unik di atas ya, Cakap People! [YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ternyata Membaca Puisi Bisa Redakan Cemas dan Beri Efek Psikis, Ini Buktinya!

Atlit Sulsel Ingin Lampaui Prestasi Sang Ayah di Asian Games 2018