in ,

20.000 Lebih Wanita Melamar jadi Kekasih Yusaku Maezawa, Miliarder Jepang yang Akan Keliling Bulan

Kini, Maezawa sedang mencari pasangan yang akan menemaninya dalam perjalanan bersejarah tersebut.

CakapCakapCakap People! Puluhan ribu wanita kini dilaporkan siap mengantri untuk menjadi pasangan atau kekasih miliarder asal Jepang Yusaku Maezawa.

Dilansir dari Reuters, Sabtu, 18 Januari 2020, Lebih dari 20.000 wanita telah mengajukan lamaran untuk menjadi pasangan kekasih dari pria yang berusia 44 tahun tersebut. 

Yusaku Maezawa. [Foto: REUTERS/TORU HANAI]

Maezawa yang menjual perusahaan ritael online-nya yang bergerak di bidang fesyen, Zozo Inc, ke SoftBank Group Corp pada tahun lalu, baru-baru ini menjadi berita utama setelah mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari kekasih yang akan diajaknya berkeliling Bulan. Ia akan menjadi penumpang pribadi pertama di SpaceX milik Elon Musk.

Pada tahun 2018, Maezawa membeli semua kursi yang tersedia di Roket Besar Falcon milik SpaceX untuk perjalanan berkeliling Bulan. Kini, Maezawa sedang mencari pasangan yang akan menemaninya dalam perjalanan bersejarah tersebut.

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora di dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan,” tulis Maezawa di situs web untuk para pelamar.

“Saya ingin mencari “pasangan hidup.” Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” lanjut Maezawa, yang akan terbang mengelilingi Bulan pada 2023, sebagai penumpang pribadi pertama pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk.

Maezawa, yang baru-baru ini berpisah dari pacarnya, aktris Ayame Goriki (27), berencana membawa artis dalam perjalanannya untuk membuat karya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi, dalam proyek yang dia namai Dear Moon.

Film dokumenter, berjudul “Full Moon Lovers,” akan diputar di AbemaTV, yang didukung oleh agensi iklan online CyberAgent dan stasiun televisi Asahi, dan menargetkan audiens yang lebih muda yang berpaling dari TV tradisional.

Persyaratan yang diajukan untuk menjadi pasangan Maezawa berkeliling Bulan sangat mudah, di antaranya adalah pemohon harus lajang, usia minimal 20 tahun, orang yang positif, berkepribadian cerdas, menikmati “hidup sepenuhnya,” dan “berharap untuk perdamaian dunia.” Persyaratan lain yang harus dimiliki oleh pelamar adalah berminat dengan tullus untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Di situs aplikasi acara, pelamar akan diuji kecocokannya dengan Maezawa melalui “tes diagnostik cinta.”

Wanita yang bakal menjadi kekasih Maezawa, pria yang saat ini ditaksir memiliki kekayaan sebesar USD2 miliar ini, akan ditentukan pada Maret mendatang. Adapun, pendaftaran bagi yang ingin melamar telah ditutup pada Jumat, 17 Januari 2020.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tradisi Amplop Merah, Iklan Tahun Baru Imlek Pertama dari Nike Ini Bikin Tertawa dan Menyentuh Perasaan

Sepanjang Sejarah, Tahun 2019 adalah Tahun Kedua Terpanas bagi Bumi ini!