in ,

Salut! Bintang Lapangan Hijau, Sadio Mane Bersihkan Toilet di Masjid!

CakapCakap – Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat menarik untuk disimak. Terkadang, di kala berada di lapangan hijau bintang-bintangnya kerap disorot akibat aksinya yang menawan. Bahkan, banyak yang jadi idola. Namun, pasca di luar pertandingan pun tampaknya bintang tersebut juga memiliki sisi lain yang tak ditampilkan saat berada di lapangan hijau lho Cakap People.

Seperti sosok primadona dari klub Liga Inggris. Ia mempunyai skill yang sangat piawai dalam menggiring bola. Namun, decak kagum tak hanya tercipta saat ia di lapangan hijau saja. Melainkan, ketika berada di luar lapangan pun ia punya sisi lain yang pantas jadi panutan. Sosok tersebut tak lain adalah Sadio Mane, yang merupakan pemain sayap dari klub Liverpool.

Sadio Mane via Hai.grid.id

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan jika Pemain yang berasal dari Senegal tersebut sedang membersihkan toilet di sebuah masjid. Tepatnya di Masjid Al-Rahma yang terletak di Mulgrave Street, Liverpool. Video tersebut diunggah melalui laman Twitter milik Khalil Laher. Tentu saja video yang berisi Sadio Mane itu membuat publik Inggris geger. Ternyata usai ditelisik lebih lanjut, Mane melakukan bersih-bersih di toilet lantaran berhasil mencetak gol kemenangan untuk klub yang ia bela. Di kala Liverpool bertanding melawan Leicester City.

Pada video tersebut, tampak Mane sedang mengisi ember dengan air. Di saat bersamaan ada seorang anak kecil yang sedang memandangnya dengan tatapan penuh heran. Kemudian Mane melanjutkan untuk memegang selang menggunakan mesin tenaga tinggi guna membersihkan area lantai. Ternyata, masjid tersebut sering dikunjungi Mane guna beribadah. Alhasil video tersebut sangat viral, bahkan terdapat lebih 1,02 juta yang sudah menontonnya. Hingga kini video tersebut telah dibagikan oleh 9,4 ribu netizen. Sedangkan 18 ribu lainnya membubuhkan tanda love di unggahan video tersebut.

Ternyata membersihkan toilet merupakan bentuk syukur Mane atas keberhasilannya mencetak gol Cakap People. Dapat dikatakan jika ini sebagai bentuk selebrasi mulia dari Sadio Mane. Apa yang ia lakukan ini sama dengan perbuatan teman duetnya, yakni Mohamed Salah. Jika bintang besar seperti mereka berdua saja bisa berlaku kebajikan seperti itu, mengapa kita tidak bisa?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 Manfaat Dahsyat Susu Hangat yang Jarang Diketahui

Ssstt! Ini Lho yang Membuat Kamu Sulit Mengecilkan Perut