in

Dikenal Sebagai ‘Humas Artis’, Ternyata Ini Sederet Sumber Kekayaan Nikiza Mirzani!

CakapCakap – Nikita Mirzani merupakan salah satu artis sensasional yang dikenal memiliki segudang kekayaan yang berlimpah. Tentu saja hal tersebut tercermin dari penampilannya. Selain itu, artis yang kerap dikabarkan sering berseteru dengan rekan sesamanya ini juga baru saja membangun sebuah rumah yang terbilang sangat mewah Cakap People.

Rumah yang ia bangun itu pun hampir menembus nominal Rp 40 miliar nilainya. Tentu cukup fantastis bukan? Lantas dari mana sebenarnya sumber kekayaan Nikita Mirzani ini? Coba cek daftar kekayaan Nikita di bawah ini yuk!

1. Presenter

Merupakan presenter dan MC via Sulsel.inikata.com

Artis yang kerap disapa dengan sapaan Niki ini melakoni sejumlah profesi sebagai presenter acara on air dan off air. Ia sempat menjadi host di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dibawakan secara live. Per episode Nikita digaji dengan nominal Rp 24 juta. Selain itu ia pun juga sering menerima tawaran sebagai MC off air di luar dan dalam kota. Jika ia menjadi MC maka patokannya sekitar Rp 30 juta.

2. Pemain Sinetron

Bermain sinetron via Wowkeren.com

Pasti kamu cukup mengikuti dunia persinetronan bukan? Nikita Mirzani merupakan salah satu bintang sinetron yang cukup terkenal riwa-riwi di layar televisi. Ia pun turut membintangi beberapa judul sinetron, seperti Jodoh Wasiat Bapak, Malaikat Tak Bersayap, Warteg DKI hingga Firasat. Tentu saja banyaknya judul sinetron yang ia mainkan itu turut menyumbang pundi-pundi rupiah artis yang tengah hamil tersebut. Menurut kabar, satu episode sinetron seorang Nikita Mirzani sudah mencapai puluhan juta loh!

3. Investasi dan bisnis

Tak segan untuk jadi investor via Entertainment.kompas.com

Selain sukses di dunia hiburan ternyata Niki juga memiliki segudang usaha dan investasi loh! Mulai dari Manajemen model, toko oleh-oleh, buku, busana muslim, beach wear, hingga boneka. Tak hanya kaya berkat dunia hiburan dan bisnis Niki pun melebarkan sayapnya ke dunia investasi. Di mana ia menjadi seorang investor di bidang batu bara serta berlian. Kurang lebih uang yang ia investasikan mencapai Rp 10 miliar.

4. Endorsement

Membuka endorsement via Aneh92.blogspot.com

Kini penghasilan seorang artis juga disemarakkan dengan hadirnya produk-produk dari offline dan online shop.Sebab mereka diberikan kepercayaan untuk melakukan endorsement produk-produk tersebut. Tentu saja penghasilan yang diperoleh cukup lumayan sehingga bisa menambah pundi-pundi rupiah. Begitu pula dengan seorang Nikita Mirzani. Biasanya harga untuk endorsement tergantung pada kesepakatan antara klien dan manajemen. Niki sendiri mematok harga sekitar Rp 10 juta untuk sekali unggahan, baik meliputi video atau foto. Dirinya pun mendapatkan cukup banyak tawaran endorsement loh!

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan kamu bagaimana seorang Nikita Mirzani bisa memiliki rumah mewah dan barang-barang branded. Selain itu dirinya juga cukup banyak membintangi sejumlah judul film. Jadi bukan hal yang mengherankan apabila dirinya termasuk sosok yang sukses.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jangan Hancurkan Kaleng Minuman Sebelum Memasukkan ke Tempat Daur Ulang, Inilah Alasannya

Deretan Camilan Sehat Ini Bikin Kenyang, Cocok Untuk Diet!