in

Debut WWE Putra Rey Mysterio, Dominick, Dalam Waktu Dekat Ini?

Beneran nih sebentar lagi?

CakapCakap – Bagi kita-kita yang selalu rajin mengikuti program WWE dari tahun 2004-2005, pastinya mengetahui sosok putra kandung Rey Mysterio, Dominick. Ya, pertama kali ditampilkan sebagai “obyek” untuk  pertandingan sang ayah melawan sahabatnya sendiri, (alm) Eddie Guerrero di musim panas 2005, sosok Dominick yang kala itu terlihat sangat adorable, langsung memikat fans.

Namun seteleh perseteruan sang ayah dengan Eddie berakhir, iapun agak jarang ditampilkan lagi di WWE. Nah, seiring berjalannya tahun, Dominick yang tentunya kian dewasa, merasa tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pegulat juga.

Alhasil iapun dalam beberapa tahun belakangan menghabiskan waktu untuk melakukan training gulat di sekolah gulat milik pegulat WCW dan ECW legendaris, Lance Storm, Lance Storm Wrestling Academy. Dominick akhirnya tampil kembali di program WWE tepatnya di Smackdown Live, 19 Maret 2019. Ia ditampilkan sebagai penyemangat sang ayah yang kala itu akan melawan juara Amerika Serikat, Samoa Joe di perhelatan WrestleMania 35.

Dominick dan Rey via YouTube / WWE

Setelah penampilannya di episode tersebut, Dominick ditampilkan beberapa kali lagi hingga, perseteruan Mysterio dan Joe berakhir beberapa bulan lalu. Nah, di episode RAW, 12 Agustus 2019 lalu, ditampilkan segmen wawancara belakang panggung antara Rey dengan reporter RAW, Charly Caruso.

Di segmen wawancaranya, Rey menyatakan kekecewaannya yang amat mendalam setelah kalah melawan rival-nya saat ini, Andrade yang mengalahkannya 2-0 di pertandingan 2 out of 3 Fall beberapa menit sebelumnya.

Setelah mengeluhkan kekalahannya, iapun mengatakan mungkin sudah saatnya bagi Rey untuk memikirkan keadaan keluarganya.

Kode Dominic nih maksudnya? via YouTube / WWE

Seketika pernyataan tersebut keluar dari mulut pegulat bertopeng ini, banyak fans yang langsung berasumsi bahwa pernyataan Rey ini seakan merupakan “kode keras” kalau Rey akan terlibat dalam angle skenario yang akan berujung pada Dominick yang langsung datang untuk memberikan semangat ke ayahnya yang sudah putus asa tersebut.

Nantinya, Dominick akan membantu sag ayah menemukan kembali semangat juangnya dengan membantunya bertanding di pertandingan tag team atau bisa saja keduanya menjadi musuh. Intinya, segmen wawancara ini sekali lagi, sebagai loncatan untuk debut gulat Dominick di WWE. Namun apakah demikian?

Walau asumsi / teori fans tersebut masuk akal, namun sepertinya tidak demikian. Karena berdasarkan laporan yang didapatkan oleh Wrestling Observer Newsletter, WWE memang tertarik untuk menampilkan Dominick beraksi d ring. Namun untuk saat ini, WWE merasa bahwa Dominick masih belum siap.

dominick samoa joe

Wah bakalan lawan Samoa Joe nih ke depannya! via prowrestlingsheet

Walau demikian, masih berdasarkan sumber yang sama, WWE sangat berharap agar Dominick bisa siap beraksi di tahun 2020. Masuk akal dan keputusan yang bijak oleh WWE. Lagipula, Dominick saat ini masih 21 tahun alias, masih banyak waktu bagi dirinya untuk benar-benar memantapkan seluruh skill gulat dan promonya sebelum akhirnya benar-benar debut di WWE.

Sekarang, bagaimana pendapat Cakap People dengan kabar ini? Apakah Cakap People pada dasarnya kepingin nantinya melihat Dominick bergulat?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Mahal, Daftar 4 Smartphone Terbaru Ini Cuma Sejutaan!

Tidak Hanya Buah, Ternyata Daun Durian Punya 5 Manfaat Terduga