in ,

Wow, Film Netflix ‘Marriage Story’ Bakal Tayang di Bioskop China

Film ini bakal tayang di bioskop China usai ajang penghargaan Academy Awards selesai pada Februari mendatang.

CakapCakapCakap People! Film orisinal Netflix berjudul Marriage Story (2019) garapan sutradara Noah Baumbach akan diputar di pasar China dalam format layar lebar.

The Hollywod Reporter melaporkan bahwa Netflix telah menjual hak layar lebar untuk karyanya itu kepada distributor lokal Road Pictures karena layanan streaming mereka diblokir oleh regulator setempat.

Dilaporkan, Netflix dan Road Pictures telah melakukan diskusi panjang dan menghasilkan kesepakatan bahwa hak teater untuk Marriage Story akan dipegang oleh distributor lokal.

Seorang perwakilan Road Pictures mengatakan bahwa mereka bertujuan melakukan perilisan besar-besaran untuk film tersebut secara nasional. Untuk waktunya, akan dilakukan setelah ajang penghargaan Academy Awards selesai pada Februari mendatang.

Dia menambahkan, distributor Film Group yang mendapatkan kewenangan dari pemerintah akan mengimpor dan merilis judul, sementara Road Pictures akan menangani seluruh promosi dan pemasarannya.

‘Marriage Story’. [Foto: Toronto International Film Festival (TIFF)]

“Marriage Story memberikan gambaran pernikahan yang halus dan realistis. Cinta, pernikahan, dan keluarga dalam segala bentuknya akan membangkitkan resonansi emosional yang kuat di antara penonton China,” kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Film Marriage Story yang disutradarai dan diproduseri oleh Baumbach merupakan salah satu film orisinal Netflix rilisan tahun 2019 yang paling menonjol dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

Film ini telah melewati pemutaran teaternya di sekitar 160 teater domestik Amerika Utara untuk memenuhi syarat mengikuti ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar. Film juga telah diputar eksklusif di beberapa negara seperti Norwegia, Belanda, dan Korea Selatan.

Belum lama ini, Marriage Story berhasil mengamankan enam nominasi pada ajang Golden Globe Awards ke-77 atau Golden Globes 2020 dan menjadi film paling banyak mendapatkan nominasi pada penghargaan bergengsi tersebut.

Film ini bercerita tentang sutradara teater Charlie (Adam Driver) dan aktris teater Nicole (Scarlett Johansson) yang berjuang melalui perceraian karena perbedaan pandangan. Keduanya melalui serangkaian proses panjang yang menguras emosi.

THE HOLLYWOOD REPORTER | BISNIS

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Badan Antariksa Rusia Roscosmos Berencana Kirim Astronot Pertama Indonesia ke Luar Angkasa

Habiskan USD20 Juta, Serial Dokumenter Justin Bieber Tayang Perdana di YouTube Akhir Januari Ini