in ,

Wow, Billie Eilish Puncaki Chart Inggris dengan Lagu Tema James Bond: No Time To Die

Billie Eilish adalah artis termuda yang pernah menulis dan menyanyikan lagu tema James Bond.

CakapCakapCakap People! Billie Eilish berhasil menempati posisi puncak chart lagu di Inggris hanya dalam waktu kurang dari tiga hari merilis lagu terbarunya berjudul “No Time To Die”.

No Time To Die adalah lagu tema untuk film James Bond yang baru. Film itu bakal tayang secara global pada April mendatang.

Menurut Official Charts Company, yang mengelola tangga lagu, penyanyi dan penulis lagu AS itu langsung menembak ke puncak tangga lagu, kurang dari tiga hari setelah lagu itu dirilis, dilansir dari bbc.co.uk, Senin, 17 Februari 2020.

Billie Eilish menempati posisi tertinggi puncak lagu itu pada hari Jumat, 14 Februari 2020 ketika pengumuman resmi rilis lagu itu dibuat.

Keberhasilannya mencapai tempat nomor satu, itu akan membuat lagu tersebut menjadi lagu tema James Bond kedua yang pernah melakukannya.

Satu-satunya lagu tema James Bond lain yang pernah menduduki puncak chart lagu adalah lagu berjudul “Writing’s On The The Wall” yang dinyanyikan oleh Sam Smith pada tahun 2015.

Billie Eilish adalah artis termuda yang pernah menulis dan menyanyikan lagu tema James Bond.

Posisi chart tertinggi sejauh ini yang pernah dilakukan oleh Eilish dalam chart lagu tersebut adalah dengan lagunya berjudul ‘Bad Guy’ yang mencapai nomor dua tahun lalu.

Tetapi, album Eilish berjudul “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” pernah menjadi album nomor satu dan tentu saja memuncaki chart tersebut.

Billie Eilish dijadwalkan akan membawakan lagu “No Time To Die” untuk pertama kalinya di Inggris pada hari Selasa, 18 Februari 2020 dengan komposer Hans Zimmer pada ajang Brit Awards 2020.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Pengaruh Lampu saat Tidur Terhadap Kesehatan, Kamu Harus Tahu!

Ini Dia 3 Zodiak yang Paling Posesif pada Pasangan, Kamu Juga?