in ,

VW Golf Generasi Terbaru Siap Hadir dengan 2 Opsi Tenaga Hybrid, Seperti Apa?

Dengan model hybrid ringan dan teknologi berbasis PHEV

rid CakapCakap – Volkswagen yang terkenal sebagai produsen sejumlah model mobil klasik legendaris, kini terus melakukan inovasi menyambut era baru kendaraan listrik. Pabrikan asal Jerman itu sendiri memiliki salah satu kendaraan listrik andalan, yakni VW Golf yang akan hadir dalam model generasi terbaru dengan dua opsi tenaga bermodalkan mesin hybrid. Sebagai informasi bagi Cakap People, kedatangan generasi baru VW Golf itu memang akan disertai dua pilihan kekuatan rangkaian mesin.

VW Golf generasi terbaru akan hadir dalam 2 opsi tenaga hybrid, 203 Hp dan 244 Hp. Via autoexpress.co.uk

Diungkap anggota dewan pengembangan produk Volkswagen, Frank Welsch, VW Golf GTE itu akan punya opsi mesin berkekuatan 203 Hp dan 244 Hp. Opsi elektrifikasi kedua rangkaian mesin berasal dari teknologi rangkaian hybrid ringan, ataupun teknologi peningkatan performa berbasis PHEV (plug-in hybrid electric vehicle). “Versi GTE saat ini memiliki kekuatan mesin 244 Hp, dan kami ingin model GTE Hybrid menyamai itu dengan rangkaian PHEV,” ungkapnya dimuat laman Okezone.com.

Rangkaian mesin dengan sambungan hybrid biasa tetap diluncurkan untuk generasi terbaru ini, demi memenuhi keinginan konsumen yang masih menginginkan teknologi elektrifikasi pada mobil mereka dengan model yang tak terlalu mencolok. Sementara Volkswagen tak akan melakukan penambahan varian elektrifikasi sepenuhnya pada model VW Golf. Ini berkaitan dengan peluncuran segmen mobil listrik I.D. Buzz 3, salah satu lini produk terbaru untuk pasar kendaraan listrik global dari Volkswagen.

VW Golf MK VIII generasi kedelapan ini akan didukung dua sumber tenaga, yakni rangkaian hybrid dan teknologi PHEV. Via automobili.1klik.hr

Informasi tambahan, VW Golf terbaru yang merupakan generasi kedelapan ini akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2019. Model mobil hybrid anyar ini sendiri sudah terlihat melakukan uji kendara dengan emblem terbaru produsen tersebut belum lama ini. Volkswagen menyebut bahwa model VW Golf ini dirancang untuk proporsi elegan dalam hal bantuan berkendara, hingga fitur dengan dukungan teknologi internet terbaru, demi memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya.

Untuk tampilannya, desain VW Golf MK III akan terlihat tajam dengan garis horizontal pada grill dan aliran udara bumper, lampu LED yang futuristis, serta desain foglamp yang lebih dramatis, seperti dijelaskan dalam laman GridOto.com. Bagian kabin terinspirasi dari interior mobil konsep VW Golf R Touch yang mencakup layar besar touchscreen infotainment, kontrol HVAC, serta Virtual Cockpit instrument display. Bodinya sendiri menggunakan platform MQB hasil revisi dengan bobot lebih ringan berkat penggunaan material aluminium. Cakap People pasti penasaran nih!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Honda CR-V Turbo Facelift Dirilis di AS, Seperti Ini Penampilan Barunya!

Mobil SUV KIA Mohave Siap Diproduksi, Ini Bocoran Spesifikasinya!