in

Tips Hindari Keriput Dini, Lakukan Saja 3 Ritual Malam Ini!

Semua orang tentu ingin memiliki tampilan yang sempurna, dengan kulit yang cerah, berseri dan tentunya bebas dari keriput. Wajah merupakan salah satu aset berharga bagi setiap orang, sehingga dalam menjaganya juga diperlukan beberapa usaha yang tak mudah dan waktu yang diperlukan pun juga cukup banyak. Dalam merawat wajah diperlukan kesabaran serta ketelatenan, hingga hasilnya pun wajah menjadi segar dan bebas dari keriput.

Selagi usia masih muda, sebaiknya kamu mulai merawat wajah dengan baik dan menggunakan alternatif cara yang tepat. Seperti kata pepatah, apa yang kamu tanam akan kamu tuai di kemudian hari. Apabila pada saat masih muda kamu melakukan cara perawatan wajah yang benar dan tepat, maka hal tersebut akan menjadi investasimu di hari tua nanti.

Lalu bagaimana cara merawat wajah agar tak keriput nantinya? Berikut deretan ritual yang sebaiknya kamu lakukan sebelum tidur ya.

Bersihkan wajah dari make up

 

Bersihkan make up via beautynesia.id

Usai seharian beraktivitas, pasti bekas make up akan tertinggal di wajah. Kamu wajib membersihkannya sebelum melakukan agenda tidur. Luangkan waktu sebentar saja untuk menghilangkan aneka bedak serta riasan yang kamu aplikasikan di wajah. Jika wajah dibiarkan kotor begitu saja, maka akan ada minyak yang berkumpul pada pori wajah dan akhirnya menyumbat pori-pori. Alhasil akan timbul gangguan pada wajah yang salah satunya muncul keriput lebih cepat.

Menggunakan pelembab khusus

Gunakan pelembab khusus malam via adajerawat.com

Sebelum menjelang tidur, sebaiknya kamu gunakan terlebih dulu pelembab khusus malam hari atau krim malam. Aplikasikan ke wajah sesudah wajah dibersihkan. Pelembab tersebut akan mampu memberikan pencegahan terhadap terjadinya dehidrasi kulit yang akan memicu timbulnya kerutan pada wajah. Agar dapat mendapatkan wajah yang cantik dan bebas keriput harus dibutuhkan usaha yang ekstra bukan? Oleh karena itu lakukanlah dengan serutin mungkin.

Mengaplikasikan serum yang sesuai

Pemakaian serum via okezone.com

Upayakan memilih serum yang kaya akan kandungan vitamin E dan A. Sebab dengan demikian serum akan mampu membuat lebih maksimal perkembangan dari kolagen, alhasil wajah pun akan tampak lebih kenyal dan lembut. Serum yang tepat juga akan membuat wajah menjadi bersinar.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Terdengar Aneh, 10 Macam Phobia Ini Justru Sering Dialami

Meski Terpisah Jarak, 4 Hal Seru Ini Bisa Kok Dilakukan Pejuang LDR