in ,

Suzuki Carry Pick-Up Anyar Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Anti Maling

CakapCakap – Suzuki Carry sudah sangat dikenal di Indonesia sebagai salah satu mobil keluarga dan mobil untuk usaha kecil dengan harga terjangkau sejak puluhan tahun yang lalu. Cakap People sejak kecil tentu sangat sering melihat berbagai model dari mobil Suzuki Carry di Tanah Air. Nah, kabarnya Suzuki Carry terbaru akan segera diluncurkan di Indonesia. Menariknya, mobil Suzuki Carry model pick-up ini disebut-sebut akan hadir dengan teknologi anyar berupa fitur anti maling. Keren pasti nih!

Mobil niaga Suzuki Carry pick-up generasi terbaru disebut-sebut bakal segera diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat. VIa suara.com

Setelah penampilan dari kendaraan niaga generasi terbaru tersebut beredar di dunia maya, waktu peluncuran Suzuki Carry pick-up ini dipastikan tidak akan lama lagi, dan diperkirakan sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada akhir bulan April 2019, seperti dilaporkan oleh laman Suara.com. “Sebelum tanggal 25 April ini seharusnya sudah meluncur, atau paling lambat tanggal itu,” ungkap salah seorang sales di Diler Suzuki di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Mobil pikap ini sendiri disebut hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tak hanya itu, salah satu fitur yang paling menonjol fitur Immobilizer atau fitur anti maling. Sangat jarang tentunya kendaraan pikap atau kendaraan komersial yang dijual di Indonesia sudah mempunyai fitur ini. “Carry baru sudah pakai immobilizer. Selain itu juga sudah full AC dan power steering,” ungkap sales yang enggan namanya dikutip itu menambahkan lagi informasi tersebut.

Sebelumnya juga sempat keluar model terbaru yang dinamakan Suzuki New Carry. Via otosia.com

Meski belum diluncurkan secara resmi, tenaga penjual ini mengaku bahwa Suzuki Carry pickup baru tersebut sudah bisa dipesan, seperti dimuat pula dalam laman lainnya di Suara.com. Dengan begitu pada saat peluncuran nantinya, pelanggan yang sudah memanjar uang muka akan dihubungi terlebih dahulu. “Sudah bisa memberikan uang muka. Normal uang muka Rp 5 juta,” kata tenaga pemasaran itu lagi saat memberikan informasi kepada wartawan, meski harga resminya sendiri belum diketahui.

Suzuki Carry pickup tadi pun disebut-sebut menggunakan platform yang sama dengan Suzuki All New Ertiga. Hal ini ditengarai dari kode mesin K15B-C, sedang Suzuki All New Ertiga menggunakan kode mesin K15B. Model terbaru ini tentu akan menjadi pengganti dari Suzuki Carry Futura yang sudah dihentikan produksinya pada awal tahun 2019. Nah, ada Cakap People yang berminat memesannya?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Lamborghini Aventador SVJ Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 17 M, Wow!

DFSK Glory 560 Segera Diproduksi Massal di Indonesia, Harganya Rp 200 Jutaan!