in ,

Suasana Santai di Waduk Bili-Bili Sambil Menyantap Ikan Bakar

Mencari ketenangan dan kesegaran jiwa setelah penat melakukan rutinitas selama seminggu tentunya sangat mungkin dilakukan dengan mendatangi tempat-tempat yang asik. Satu lagi tempat yang cocok untuk mengusir penat adalah Wadung Bendungan Bili-Bili. Selain lokasinya yang cukup tenang, kamu bisa menikmati aneka hidangan ikan bakar di tempat ini. Tentu sebuah pengalaman menarik menikmati indahnya waduk sambil menyantap aneka hidangan bersama rekan dan keluarga.

Pintu gerbang Waduk Bendungan Bili-Bili via jelajahsuwanto.blogspot.com

Di Wadung Bendungan Bili-Bili ini terdapat jejeran warung lesehan yang siap menyambutmu untuk menikmati hidangannya ditemani angin sepoi-sepoi di sekitar waduk. Salah satu warung yang cukup menarik adalah Rumah Makan Lesehan Agus Dg Sikki yang akan memberikan pengalaman santap siang yang tak terlupakan di waduk ini.

Menu andalan ikan bakar di Bendungan Bili-Bili via http://gosulsel.com

Ada banyak menu ikan bakar dan goreng yang bisa jadi pilihanmu dan keluarga. Ikan nila, ikan mas, ikan bandeng yang dibakar, digoreng, atau bahkan Pallu Kacci yang bikin kamu nggak akan tahan untuk nggak mencicipinya. Ada juga menu lain kayak ayam kampung bakar dan goreng. Sementara minumannya pun nggak kalah lengkap mulai dari aneka jus, es, dan juga kopi hitam. Harganya pun cukup bersahabat dan nggak bikin kantongmu bolong. Wadung Bendungan Bili-Bili jadi tempat liburan akhir pekan yang menarik bersama keluarga.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bunga Krisan, Andalan Gowa yang Diekspor ke Luar Negeri

Buat Yang Penasaran, ini Dia Alasan Kenapa Yoghurt Rasanya Asam?