in

Ssstt! Ini Rahasia Bodi Ramping Aktris Crazy Rich Asians

CakapCakap – Cakap People sudah nonton film Crazy Rich Asians? Pasti kenal dengan aktris cantik nan seksi, Constance Wu yang berperan sebagai Rachel Chu dalam film tersebut. Dia adalah seorang dosen Fakultas Ekonomi yang sempat tak percaya bahwa kekasihnya merupakan pewaris keluarga terkaya di Asia. Dalam film tersebut, Constance tampil dengan akting yang sangat memikat, selain juga penampilannya yang apik dengan gaun-gaun elegan yang membungkus tubuhnya yang ramping.

Para wanita pasti berdecak kagum dengan bodi sempurna yang dimiliki Constance, dan bermimpi bisa pula tampil seperti itu. Ternyata, olahraga menjadi salah satu rahasia sang aktris hingga bisa memiliki tubuh yang ideal. “Ketika aku sedang tidak bekerja, aku olahraga lari, sekitar 6 mil per hari,” ungkap Constance dilansir Merdeka.com. Jika dihitung, kira-kira dia berlari sekitar 9,5 kilometer setiap hari. Dengan berlari, maka bisa membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung, dan membantu melawan depresi.

Selain itu, wanita yang masih tampak awet muda di usianya yang sudah 36 tahun itu juga mengatur asupan makanan yang tepat untuk kebutuhan tubuhnya. Constance sendiri memang mengaku tidak pernah membatasi makanan, namun dia sangat memahami bahwa porsi makanan bisa menentukan akan membuatnya bahagia atau memicu stres. Jadi selain olahraga lari, makan dengan porsi yang tepat juga sangat penting bagi Constance, tanpa harus mengorbankan keinginannya untuk makan.

Constance Wu juga mengajak seluruh wanita untuk mencintai tubuh apa adanya via Istimewa.

Tak hanya soal berolahraga dan menjaga porsi makan, Constance juga menekankan soal pentingnya body positivity untuk menghargai tubuh. Dia mengaku dulu masa bersekolah, sempat merasa minder dengan tubuhnya, karena memiliki payudara yang kecil. Bahkan, sampai memilih untuk mengenakan bra dengan busa, agar payudaranya tampak jadi lebih besar. “Aku pendek dan punya perut buncit, lalu apakah itu berarti aku bukan wanita seutuhnya? Aku memiliki payudara yang kecil dan aku tak masalah dengan hal itu. Nyatanya, aku tetap mencintai tubuhku,” ucapnya dilansir WomanTalk.com.

Makanya, Constance mengingatkan semua wanita bahwa bentuk tubuh bukanlah segalanya. Namun, yang paling penting adalah kecantikan dari dalam hati dan jiwa. Bagaimana dengan Cakap People? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tips Ampuh Atasi Susah Bangun Pagi Buat Olahraga

5 Destinasi Kece di Jawa Barat yang Wajib Kamu Kunjungi