in

Seth Rollins Dan Becky Lynch Resmi Bertunangan

Congrats!

CakapCakap – Bukan rahasia lagi kalau 2 bintang program WWE RAW yang juga juara dunia di masing-masing divisinya saat ini: Seth Rollins dan Becky Lynch, adalah pasangan kekasih.

Hubungan kasih keduanya pertama kali diumumkan oleh Lynch melalui unggahan status Twitter beberapa bulan yang lalu yang kemudian dikonfirmasi balik dengan sangat playful oleh Rollins melalui unggahan foto Instagram-nya berikut ini.

Tak pelak ketika diumumkan banyak fans dan rekan-rekan kerja mereka yang senang dengan pengumuman ini. Nah kini, setelah 5-6 tahun lebih bersahabat dan 6 bulan memadu kasih, akhirnya melalui unggahan tweet yang diunggah Lynch beberapa jam lalu, “The Man”, mengumumkan secara resmi kalau ia kini sudah bertunangan dengan kekasihnya tersebut.

Pengumuman ini tak pelak mendapatkan guyuran ucapan selamat dari rekan-rekannya yang bisa Cakap People lihat sendiri berikut ini.

Tak pelak sekali lagi kabar ini merupakan kabar yang sangat bahagia tidak hanya bagi Lynch & Rollins, namun tentunya, juga terhadap seluruh fans WWE alias WWE Universe. Perlu diketahui walau banyak orang yang setuju dan menyukai hubungan keduanya ini, tak sedikit juga yang mencibir.

Sebagian besar yang mencibir tersebut kerap mengatakan kalau hubungan keduanya ini sebenarnya “aneh”. Menurut mereka, hal ini dikarenakan di setiap kesempatan wawancara berdua, keduanya terlihat tidak memiliki chemistry sama sekali.

Tentunya Lynch dan Rollins kerap membantah pandangan tersebut. Keduanya menekankan kalau mereka sejak awal berteman satu sama lain, selalu klik. Dan Rollins pun kerap mengatakan bahwa ia dan Becky selalu cocok ketika ngobrol satu sama lainnya. Jadi yap, tak heran jika mereka kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih lanjut lagi.

Walau keduanya kini sudah bertunanangan dan tentunya akan menikah nantinya, perlu diingat keduanya tetap akan bersikap profesional ketika sedang bekerja di ring. Dan keduanya, tidak akan mencampuri program kerja yang sedang dijalani masing-masing. Intinya, mereka akan tetap bersikap profesional.

Well sekali lagi, kami ucapkan congrats bagi Rollins dan Lynch. Dan semoga mereka segera melanjutkannya lagi ke pelaminan Amin. Bagaimana nih sekarang tanggapan Cakap People dengan kabar bahagia ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wah! Harga Mobil Bekas Land Rover Bisa Lebih Mahal 30% dari Mobil Baru

ProPILOT 2.0, Teknologi Canggih yang Dibawa Nissan Skyline Terbaru