in ,

Setelah Menikah, Pasangan Ini Biayai 20 Orang untuk Menikah Juga

Momen pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Setelah menjalin hubungan selama beberapa waktu dan akhirnya bisa menuju pelaminan, tentu saja membuat hati tiap pasangan berbunga-bunga.

Alex dan Priscila Façanha asal Fortaleza, Brazil, memfasilitasi 20 pasangan menikah via http://metro.co.uk

Bahkan saking bahagianya, ada pasangan pengantin baru yang rela membiayai 20 orang (10 pasang pengantin) untuk menikah juga usai menggelar pesta pernikahannya lho. Pasangan ini bernama Alex dan Priscila Façanha yang berasal dari Fortaleza, Brazil. Mereka memfasilitasi 10 pasang calon pengantin untuk bisa menikah juga seperti dirinya.

Alex dan Priscila juga rela menunda bulan madu mereka demi kelancaran pesta 10 pasangan pengantin yang mereka bantu. Dilansir dari metro.co.uk, tujuan dari pasangan ini membantu membiayai pernikaahn 10 pasangan lain adalah ingin membagi kebahagiaan yang mereka rasakan. Karena menurut pasngan ini, banyak pasangan lain yang sebenarnya sudah siap menikah namun harus menudanya karena alasan finansial.

Pasangan asal Brazil membiayai 20 pasangan lain menikah via http://metro.co.uk

Inilah yang membuat Alex dan Priscila berusaha merogoh kocek dari tabungan serta meminta donasi dari donatur untuk membiayai perniakahan 10 pasangan lain yang siap nikah. 4 bulan sebelum menikah, mereka mencari 10 pasangan dari keluarga dan kerabat yang sekiranya punya kenalan yang hendak menikah namun terhalang dana.

Untuk menyelenggarakan pesta pernikahan untuk 20 orang ini, Alex dan Priscila dibantu oleh 40 orang relawan. Tugas masing-masing relawan berbeda, ada yang membuat undangan hingga menyiapkan hidangan untuk pesta. Benar-benar murni kegiatan sosial tanpa pamrih.

Keren ya?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Sebelum Google, Ada 7 Mesin Pencari yang Tenar di Dunia Maya

Dari Mata Turun ke Hati, Cewek Ini Rela Diperistri Gelandangan