in

Setelah Baca Ini, Kamu Nggak Akan Malu Lagi Punya Cowok Pendek

“Cowok kamu lebih pendek? Ih, kok kamu mau sih?”

“Gak malu apa dikira jalan bareng adeknya?”

Pertanyaan-pertanyaan usil semacam itu pasti kerap meghampiri kamu yang punya cowok yang notebene pendek atau lebih pendek dari kamu. Mungkin kamu emang punya keturunan tinggi dari orang tua kamu sehinga kamu pun hampir dipastikan sulit mencari lelaki yang lebih tinggi dari kamu.

Atau, emang dasarnya aja cowok kamu yang pendek karena kamu pun tergolong cewek dengan tinggi yang biasa-biasa aja. Apapun kondisi itu, kamu gak perlu malu atau gengsi kalau cowok kamu lebih pendek. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang bakal kamu dapetin ketika dapat pasangan yang lebih pendek.

Cowok pendek terbukti selalu ingin membahagiakan pasangan yang disayanginya

Percaya gak percaya, cowok yang lebih pendek dari pacarnya itu terbukti selalu ingin memberikan yang terbaik buat ceweknya. Ia jarang mengecewakan orang yang disayanginya, justru sebaliknya, ia malah berusaha keras untuk membahagiakan kamu.

Cowok pendek akan menunjukkan dirinya dengan perhatian dan kasih sayang, bukan  dengan kemolekan tubuhnya. Oleh karena itu, begitu dapet cewek yang ia sayangi, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan cewek tersebut. Tuh, beruntung banget kan?

Cowok pendek gak kena korban gengsi, bahkan gak pernah sok kecakepan atau sok gaya sebagai cowok

Kamu yang punya cowok pendek atau lebih pendek seharusnya bersyukur, karena cowok pendek itu gak pernah merasa sok gaya dan sok kecakepan. Di masyarakat kita, cowok yang dijunjung tinggi adalah cowok-cowok dengan postur yang proporsional sehingga para cowok pendek pun tahu diri dan gak bakalan sok bergaya lagi.

Mereka memaksimalkan kemampuan dan kelebihan yang mereka miliki dari dalam dan cenderung gak mau sok gaya gonta ganti cewek atau lirik sana sini karena mendapatkan seorang cewek adalah perjuangan berat bagi mereka.

Cowok yang lebih pendek akan membuat pasangannya terlihat lebih percaya diri

Percaya deh, setiap pasangan yang jalan dengan cowok yang lebih pendek pasti dilirik dan diperhatikan oleh banyak orang. Nah, kamu pun punya kesempatan buat eksis dan makin percaya diri karena kalian adalah pasangan yang menarik.

Cowok yang lebih pendek akan membuat hubungan lebih menantang

Seperti yang udah dibahas diatas, cowok yang bertubuh pendek gak peduli dengan streotipe yang ada, kalau dia udah cinta sama kamu maka ia akan menerima kamu apa adanya. Hal inilah yang membuat hubungan cinta kalian semakin seru, menantang, dan harmonis tentunya.

Cowok pendek patut dijadikan calon pendamping hidup yang didambakan

Nah buat kamu yang udah siap-siap menjadikan cowok kamu yang pendek jadi calon suami, selamat ya. Karena ada banyak keuntungan yang akan kamu dapat dari segi kesehatan jika menghabiskan waktu bersama cowok pendek.

Mereka lebih jarang sakit, lebih kuat, resiko kanker rendah, dan kuat di ranjang, Tuh, menarik kan? Dan hal-hal inilah yang membuat pasangan suami istri dengan cowok pendek akan lebih langgeng dan jarang bercerai.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Pernah Kepikiran Gak Sih Kenapa Warna Pesawat Itu Putih? Ada Alasannya Lho Guys

5 Keraguan yang Timbul Ketika Kamu Sudah Lama Berpacaran