in

Seksi di Usia Kepala 3 ini Rahasia Luna Maya

CakapCakap – Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal dan sempurna, seksi dan ramping. Cakap People pun tentunya punya impian yang sama seperti itu. Bahkan, meski usia sudah tak muda lagi, kaum Hawa biasanya ingin tetap menjaga keseksiannya dengan berbagai cara, termasuk pula dengan menjalani program diet. Namun, melakukan olahraga secara rutin tentu saja menjadi cara yang paling ampuh, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, juga agar tubuh tetap seksi.

Artis cantik Luna Maya juga mengakui olahraga jadi aktifitas rutin yang dia lakukan setiap hari untuk menjaga keindahan tubuhnya. Makanya, meskipun sudah berusia 35 tahun; walau Luna belum juga menikah hingga kini, tubuhnya tetap mempesona dan mampu menghipnotis banyak pria. Dia pun mengungkap rahasia untuk menjaga tubuh yang seksi tersebut. “Kalau gak ada syuting, aku biasanya rutin setiap pagi olahraga 1 jam aja. Dari hari senin sampai sabtu,” ungkap Luna di laman Viva.co.id.

Luna Maya selalu menyempatkan diri berolahraga selama satu jam setiap hari via Istimewa.

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu pun biasanya melakukan olahraga baik di dalam maupun di luar ruangan. Hal paling penting baginya, dengan segala kekurangan dan kelebihan berolahraga di dalam maupun di luar ruangan tersebut, dia tetap menjaga konsistensi dalam menjalani program olahraga tersebut. “Menurutku baik di dalam dan di luar ruangan ada kelebihan, dan kekurangannya masing-masing,” ucap Luna lagi sambil menceritakan kelebihan dan kekurangan yang dirasakannya.

Sementara itu, menurut sejumlah penelitian yang dilaporkan Kompas.com, di antaranya Brigham and Women Hospital di Harvard dan Institute of Medicine pada tahun 2002, wanita dengan usia matang yang tidak ingin menjalani diet, setidaknya memang harus melakukan olahraga selama satu jam dalam sehari dengan gerakan sedang. Studi itu pun mengindikasikan saran para pakar kesehatan untuk latihan selama 30 menit sebanyak lima kali dalam seminggu, memang tidak akan menghentikan pertambahan berat badan.

“Kita memang harus bekerja keras untuk mendapatkan berat yang sehat. Kalau menjadi kurus itu gampang, kita semua pasti sudah kurus,” ucap John Foreyt, pakar pengobatan perilaku di Brigham and Women Hospital, Harvard yang melakukan penelitian. Nah, Cakap People juga bisa menirunya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Terungkap! Kabar Buruk bagi Pecinta Alkohol Sedunia

Jogja Kota yang Menantang! List Ekstrim untuk Para Traveler