in

Saat Kamu Bertemu Orang yang Tepat, Segalanya Menjadi Mudah, Ini 11 Tanda Pasangan Benar-benar Mencintaimu!

Mereka akan menjadi kekasih dan sahabat kamu. Mereka akan merasa seperti rumah bagimu.

CakapCakapCakap People! Setiap orang ingin menemukan pasangan yang akan mencintai kita apa adanya. Kita hidup di dunia di mana kita adalah kritikus terburuk diri sendiri dan sebagian besar dari kita masih belajar mencintai diri sendiri. Kita terlalu mementingkan penampilan daripada apa yang ada dalam diri seseorang dan itulah sebabnya kita menjadi sangat sadar akan kekurangan dan ketidaksempurnaan diri.

Keraguan diri dan kurangnya mencintai diri sendiri ini dapat merusak hubungan kita. Namun, tak perlu dikatakan bahwa ketika kamu bertemu orang yang tepat semuanya akan terasa mudah. Seseorang yang tepat itu akan menginspirasi kamu untuk menjadi versi terbaik dari diri kamu dan mereka akan mencintaimu apa pun yang terjadi. Mereka akan menjadi kekasih dan sahabat kamu. Mereka akan terasa seperti rumah bagimu.

Menurut Marry Wright, penulis buku: “Inside The Narcissist’s Psyche: His Ability To Make Victims Stay With Him Even Though The Pain They’re Feeling Is Unbearable”, berikut adalah 11 tanda yang menunjukkan pasangan kam benar-benar mencintaimu, apa pun yang terjadi.

1. Mereka Membantu Menyembuhkan Luka Masa Lalu Kamu

Kita semua membawa beberapa kisah dari hubungan kita sebelumnya. Perbedaannya adalah bahwa setiap orang bisa mengatasinya dengan cara mereka sendiri. Semua orang sembuh dengan langkahnya sendiri dan kita harus memahami ini. Pasangan kamu pasti memahaminya dan mereka bersedia membantu kamu melalui proses tersebut. Sangat sulit untuk pulih dari kepedihan masa lalu, tetapi pasangan kamu ada untuk itu.

2. Mereka Memberi Kamu Kesempatan Kedua

Tidak ada yang sempurna. Kita semua pernah membuat kesalahan. Betapapun klise kedengarannya, itu benar. Pasangan yang benar-benar mencintaimu akan memberi kamu kesempatan lain jika kamu mengacaukan segalanya. Dan mereka memberimu kesempatan kedua bukan berarti mereka lemah. Ini adalah tanda kekuatan luar biasa dan kepribadian yang sehat untuk dapat memungkinkan seseorang kembali dalam kehidupan seseorang, dan itu tidak boleh dianggap remeh.

3. Mereka Tidak Memiliki Dendam

Percayalah bahwa orang yang benar-benar menyimpan dendam bukanlah orang yang baik. Menjadi kesal itu membutuhkan banyak energi dan mengubah seseorang menjadi dingin. Dan orang yang dingin tidak bisa mencintaimu secara pantas. Itulah sebabnya pasangan yang benar-benar mencintaimu akan cepat memaafkan dan melupakan.

4. Mereka Memahami Perubahan Suasana Hatimu

Terlepas dari seberapa besarnya kamu mencintai seseorang, terkadang mereka membuat kamu gugup. Kamu bisa kesal dengan beberapa kebiasaan pasangan kamu atau saat kamu sedang mengalami hari yang buruk dan kamu akan membentaknya. Nah, jika pasangan mencintaimu dan serius dengan hubungan tersebut, mereka akan memahami perubahan suasana hatimu sesekali karena mereka tahu kamu hanyalah manusia, dan semua orang diizinkan mengalami hari yang buruk dan kadang-kadang kehilangannya.

5. Mereka Tidak Mencoba Mengubahmu

Jika pasangan kamu benar-benar jatuh cinta denganmu, mereka jatuh cinta dengan semua yang ada padamu, dan mereka tidak akan mencoba mengubahmu. Seorang pasangan yang telah jatuh cinta pada dirimu yang sebenarnya juga mencintai kekurangan yang ada padamu dan mereka tidak akan menyulitkan diri. Tentu saja, mereka akan mendukung jika kamu ingin mengubah sesuatu tentang diri kamu, tetapi mereka tidak akan memaksa kamu untuk apa pun.

6. Mereka Memberi Kamu Ruang

Ya, rasanya nyaman sekali ketika pasangan berada di sisimu. Namun, pasangan yang baik tahu bahwa memiliki ruang untuk diri sendiri sangat penting untuk hubungan yang sehat. Jadi, mereka akan mendukung dan memberi kamu waktu sendirian untuk bersantai, memanjakan diri sendiri dan melakukan hal-hal yang kamu sukai.

7. Mereka Tidak Mengontrol Kamu

Ketika kita sangat mencintai seseorang, kita dapat dengan mudah jatuh ke dalam perangkap dengan mencoba mengendalikan mereka karena takut kehilangan mereka. Itu perilaku yang tidak sehat. Namun, ketika pasangan kamu menyadari hal ini dan mereka tidak mencoba mengendalikan atau mengontrol kamu, itu berarti kamu berada dalam hubungan yang didasarkan pada rasa saling percaya dan cinta.

8. Mereka Tidak Selalu Mengharapkan Kamu untuk Menjadi yang Terbaik

Tidak ada orang yang bisa bahagia, positif, dan percaya diri sepanjang waktu. Setiap orang bisa mengalami hari yang buruk dan menjadi orang jahat selama sehari. Tetapi itu tidak mengubah siapa mereka. Yang penting adalah tipe orang seperti apa mereka pada umumnya, bukan menghakimi mereka berdasarkan perilaku satu hari mereka.

9. Mereka Mendukung Kamu

Ketika kamu mencintai seseorang, kamu mendukung mereka dan impian mereka. Kamu menginspirasi mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Seorang pasangan yang mencintaimu akan menghargai pendapat kamu dan mereka akan lebih dari rela membangun kehidupan bersamamu.

10. Usia Hanyalah Angka

Ketika kamu benar-benar sangat mencintai seseorang, tidak masalah berapa usia mereka. Yang penting adalah kamu membuat satu sama lain bahagia.

11. Penampilan Fisik Tidak Penting, Mereka Melihat Kecantikan Hati Kamu

Kerutan, garis, dan ketidaksempurnaan fisik tidak akan berarti bagi seseorang yang memandangmu sebagai cinta dalam hidup mereka. Yang penting bagi mereka adalah kecantikan, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Dan itulah yang harus kita semua cari dalam diri seorang pasangan.

Tayang di Disney Plus, Serial ‘Loki’ Bakal Lanjutkan Kisah Perjalanannya Setelah Peristiwa Endgame

Jumlah Siswa Tunawisma di Amerika Serikat Adalah Tertinggi Selama Lebih dari Satu Dekade, Ini Penyebabnya!