in ,

Resto yang Wajib Dikunjungi Sewaktu di Hong Kong, Jangan Terlewat Satupun!

Menilik dari sejarahnya, keberadaan Hong Kong tidak berbeda jauh dengan Singapura. Bedanya, Singapura tidak menjadi komoditas yang harus diperdagangkan antara Kerajaan Inggris dengan Kekaisaran Cina sehingga harus dikembalikan ke tangan Cina. Tak mengherankan jika Hong Kong cukup berbeda dari Cina Daratan secara kultural maupun institusional. Dan, itu ada pengaruhnya juga terhadap makanan yang disajikan di sana.

Cita rasa nikmat di Hongkong via 10best.com

Sebagai bagian yang tak terlepaskan dari dunia internasional, Hong Kong telah siap dengan berbagai fasilitas yang ramah terhadap orang asing. Salah satunya adalah makanan. Hong Kong cukup memperhatikan soal yang satu ini sehingga tak mengherankan jika ada banyak restoran bertaraf internasional atau sudah terkenal di kalangan para pelancong karena kenikmatan rasa maupun keramahan yang diberikan (terhadap orang asing). Ingin tahu daftar restoran tersebut? Simak daftar berikut.

Yat Lok Roast Goose

Menu olahan daging angsa di Yat Lok Roast Goose via sherbakes.com

Restoran yang terletak di 34-38 Stanley Street ini mendapatkan 1 penghargaan Michelin Star di tahun 2015 lalu. Yat Lok Roast Goose merupakan tempat berkumpul para orang tua yang benar-benar mengerti makanan dan menu yang berkualitas dan bercita rasa OK. Di sini adalah tempat yang paling tepat untuk menikmati olahan daging angsa, dan Yat Lok Roast Goose berhasil menghidangkan daging angsa dengan cita rasa begitu renyah dengan rasio yang imbang antara daging dan lemak, dan dipastikan membuat kamu ketagihan.

Ka Wah Café

Bun nanas via buffalotrip.com

Bertempat di 47 Bute Street, Prince Edward, Kam Wah Café dikenal sebagai penyaji bun nanas terbaik di Hong Kong. Tapi jangan salah, Bo Lo Bao atau bun nanas sama sekali tidak menghidangkan nanas di dalamnya, lho. Kenapa disebut bun nanas tak lain karena sajian di atas bun itu sendiri menyerupai nanas. Nah, kalau kamu ingin merasakan bun yang isinya lumer di mulut kamu begitu mengunyahnya, dengan rasa begitu nikmat, maka Ka Wah Café adalah tempat yang pas.

Kau Kee Beef Brisket

Beef brisket di Kae Kee Beef Brisket Hongkong via misstamchiak.com

Lokasinya di 21 Gough Street, Central. Banyak orang berkata bahwa Kau Kee Beef Brisket adalah salah satu resto terbaik yang menyajikan beef brisket paling nikmat di dunia. Rasanya begitu lezat, lembut dan dimasak dengan penuh khidmat dan konsentrasi tinggi sehingga menghasilkan beef brisket dengan kenikmatan tiada tara. Memasaknya bak menjalankan ritual sehingga kamu tidak akan pernah merasa rugi telah lama mengantri untuk menikmati mie legendaris ini.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

775 Bingkisan Lebaran untuk Jajaran Polres Maros

Catat! Peraturan Medsos Usai Patah Hati, Biar Kamu Cepat Move On