in ,

Punya Jadwal Padat, Olahraga Ini Bantu Amer Heard Hilangkan Stres

CakapCakap – Cakap People pasti sudah menonton film superhero dari DC Comics, ‘Aquaman’, dan tentu saja terpukau dengan penampilan sang aktris cantik Amber Heard yang berperan sebagai Ratu Atlantis dalam film tersebut. Wanita berusia 31 tahun itu memang tampak sangat cantik dalam film tersebut, selain penampilannya yang memang sangat apik membawakan peran itu. Namun, untuk bisa tampil sebaik itu, Amber tentunya harus bekerja keras dengan jadwal harian yang sangat padat.

Amber Heard tampil cantik dan memukau sebagai Ratu Atlantis dalam film ‘Aquaman’. Via star2.com

Nah, untuk menghilangkan rasa stres dalam menjalani jadwal padat tersebut, ternyata Amber punya rahasia. Seperti dimuat dalam laman WomanTalk.com, mantan istri aktor ganteng Johnny Deep itu mengaku memilih untuk melakukan olahraga lari. “Saya juga sangat menyukai olahraga lari karena membantu mengusir rasa stres, menjernihkan pikiran dan kembali fokus. Selain itu, saya bisa  berlari di mana pun. Pekerjaan menuntut saya berpergian terus menerus. Itu sebabnya sangat berharga nilainya punya kegiatan yang bisa menjaga kesehatan dan memberi perasaan senang,” ungkapnya.

Meski sudah terbiasa menjalani latihan kebugaran yang intens, dia menekankan pentingnya menjaga mood dan menjauhkan perasaan negatif saat berusaha mencapai target kesehatan dan kebugaran. Jika seseorang tidak terus mencoba untuk menikmati kehidupan, dia menganggap tidak ada gunanya bersusah payah menerapkan pola makan sehat atau menjalankan rutinitas kebugaran. Amber pun juga mengaku jika tidak sedang sibuk, rutinitas latihan kebugaran jelas jauh lebih santai dan organik.

Amber Heard mengaku hobi berlari karena bisa menghilangkan stres. Via movietvtechgeeks.com

Menurut laman Merdeka.com, ada beberapa alasan mengapa lari bisa menurunkan tingkat stres dan membuat lebih semangat. Pertama, lari bisa menurunkan gejala stres, depresi, serta meningkatkan mood secara keseluruhan. Kedua, berlari akan meningkatkan produksi endorfin, hormon yang bisa membuat merasa lebih senang dan bahagia. Makanya, dalam banyak penelitian dibuktikan bahwa kebanyakan orang yang biasa lari punya hidup lebih bebas stres dibanding orang yang tak pernah.

Ketiga, berlari akan memberi waktu luang untuk berpikir, di mana dapat berlari sambil memikirkan masalah yang membebani pikiran serta menemukan solusi. Keempat, berlari tak hanya bermanfaat secara mental namun juga meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, sepertu menurunkan risiko diabetes, kanker, obesitas, dan lainnya. Nah, sekarang Cakap People juga mau ikut berlari?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wow! James Gunn Dilirik Untuk Menyutradarai Suicide Squad 2

Mau Emas Batangan Gratis? Kirim Uang Saja Lewat Aplikasi Ini!