in ,

Prediksi Body Goals 2019, Mau Body Curvy Ala ‘Gitar Spanyol’ atau Kurus Langsing?

CakapCakap – Setiap orang, terutama para wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Begotu pula Cakap People pastinya. Namun, setiap wanita tentu punya pendapat yang berbeda tentang bentuk tubuh yang ideal dan sempurna tersebut. Ada yang memilih body curvy ala ‘gitar Spanyol’ seperti Marion Jola, Meghan Trainor, atau Kylie Kardashian, atau pula badan kurus nan langsing seperti Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose Blackpink yang masih menjadi incaran para wanita.

Bentuk tubuh kurus dan langsing seperti para personel Blackpink diyakini masih menjadi body goals 2019. Via indonesia.wikitree.me

Lalu, seperti apa body goals para wanita di tahun baru 2019 ini? “Body kurus langsing masih menjadi idaman utama para wanita di Indonesia. Namun sudah semakin banyak juga kini yang mulai fokus membangun massa otot agar dapat memiliki tubuh dengan lekukan otot,” ungkap praktisi kebugaran yang juga ahli nutrisi dan olahraga, Jansen Ongko seperti dimuat dalam laman Health.Detik.com. Jadi kini para wanita memang tidak hanya ingin tampil kurus, tapi trennya sudah mulai berubah ke kurus dan berotot agar terlihat sehat. Apalagi, masih banyak yang beranggapan kurus tanda kurang gizi.

Namun, para wanita harus ingat pula bahwa cantik itu tidak selamanya harus kurus, karena bisa juga membahayakan diri sendiri jika tubuh terlalu kurus. “Sebenarnya semua bentuk tubuh bisa sehat loh. Kurus bukan berarti lebih sehat juga daripada orang lain. Ya, mungkin genetik preposition-nya aja gak bisa gemuk. Tapi kalau gaya hidupnya berantakan juga, tetap bisa pula hipertensi atau high cholesterol,” kata ahli gizi dan diet University of Sydney, Leona Victoria Djajadi MND menambahkan.

Banyak juga wanita yang menginginkan bentuk body curvey ala gitar Spanyol seperti Meghan Trainor. Via justjared.com

Leona pun mengingatkan setiap wanita untuk mencintai tubuh dan menjaga kesehatannya, meski seperti apapun bentuk tubuhnya. Menurutnya, yang menjadi inti adalah gaya hidup yang aktif, dan juga pola makan yang bervariasi. Jadi mau kurus atau memiliki bentuk tubuh yang lebih berlekuk ala ‘gitar Spanyol’ sebenarnya bukanlah yang seharusnya jadi fokus wanita dalam membentuk tubuh.

Curvy di sini mungkin maksudnya seperti Beyonce atau Meghan Trainor ya. Mereka juga preposition body-nya gak bisa kurus. Tetapi, kalau kalian perhatikan mereka gaya hidupnya aktif sekali, contoh mudahnya mereka hampir setiap hari latihan dance untuk lagu-lagunya,” pungkas Leona di laman Detik.com. Makanya, yang paling penting bukan kurus atau curvy lho Cakap People, tapi kesehatan!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mau Beli Sepeda Motor Bekas? Jangan Lupa Cek Bagian Ini!

Kisah Nyata Adelio, Bocah Pengidap Poland Syndrome Pertama di Indonesia