in

Perhatikan 3 Hal Ini Saat Hendak Membeli Cincin Pernikahan!

CakapCakap – Pernikahan merupakan sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sehingga dalam mempersiapkannya pun tak boleh sembarangan. Sebab diharapkan pernikahan yang terjadi hanya sekali seumur hidup. Tentunya Cakap People juga berharap demikian bukan? Setiap pernikahan pasti memiliki bagian-bagian yang terpenting.

Salah satu dari bagian penting itu ialah cincin pernikahan. Sebab cincin pernikahan merupakan tanda jika cinta kalian sudah terikat menjadi satu dengan pasangan. Alhasil kamu tak boleh asal saja dalam memilih cincin pernikahan. Nah, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan ketika membeli cincin pernikahan!

1. Sesuaikan anggaran

Tetapkan budget via Journal.sociolla.com

Ketika kamu dan pasangan hendak melangsungkan pernikahan, pastinya kalian telah menetapkan anggaran bukan? Nah, sebaiknya tempatkan anggaran tersebut dengan baik. Buatlah anggaran untuk cincin, dekorasi hingga suvenir. Apabila kamu dan pasangan tak cukup dana, maka sebaiknya beli cincin pernikahan yang punya harga terjangkau tetapi tetap mempunyai desain elegan serta anggun sewaktu dikenakan. Jangan memaksa mengeluarkan budget yang tak cukup. Sebab kebutuhan lain bisa tak terpenuhi nantinya.

2. Trik memilih cincin pernikahan

Tips membeli cincin untuk pernikahan via Jadiberita.com

Sebaiknya pilihlah cincin pernikahan yang sesuai dengan warna kulit serta tak membuat alergi. Selain itu, sebelum memutuskan untuk membelinya maka sebaiknya coba terlebih dahulu. Sehingga dapat dipastikan jika ukuran cincin pas di jari tangan kamu dan pasangan. Kamu juga bisa memilih desain cincin yang sesuai dengan keinginan loh!

3. Waktu pembelian cincin

Jangan terlalu mepet beli cincin pernikahan via Tokopedia.com

Kapan waktu membeli cincin yang dianjurkan? Kamu dan pasangan disarankan untuk membeli cincin pernikahan sejak jauh-jauh dari hari yang ditentukan untuk pernikahan. Sebab jika pembelian cincin dilakukan sejak jauh hari, maka akan memudahkan kamu dan pasangan guna menemukan cincin pernikahan yang terbaik serta cocok untuk kalian. Selain itu, pembelian cincin sedari jauh-jauh hari ini juga bisa memungkinkan kamu dan pasangan untuk mendesain cincin pernikahan sendiri. Upayakan membeli cincin pernikahan 6 bulan sebelum hari H ya!

Mengingat pernikahan bukanlah suatu hal yang main-main, maka proses menuju hari H tersebut juga perlu dipersiapkan dengan matang Cakap People. Jangan sampai ketika hari H malah ada hal-hal yang kurang pas. Sebab momentum pernikahan ini hendaknya terjadi sekali seumur hidup. Jadi biarlah momen tersebut menjadi kenangan indah yang tak terlupakan!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Aruz, Mobil SUV Kembaran Toyota Rush di Malaysia

Keren! Hyundai Perkenalkan Sistem Pengisian Nirkabel Mobil Listrik