in

Pencinta Kucing? Ini 5 Sifat yang Pasti Kamu Miliki!

CakapCakap – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak sekali dipelihara. Hewan imut ini memang terbilang lucu Cakap People. Sehingga tak heran jika banyak orang menyukai hewan berbulu yang satu ini. Kucing biasanya dipelihara di rumah-rumah untuk dijadikan binatang peliharaan yang manja.

Namun, ternyata ada beberapa sifat yang pasti dimiliki oleh para pencinta kucing. Apa kamu salah satu penyuka kucing? Nah, agaknya ulasan berikut ini sangat tepat untuk kamu baca. Inilah 5 sifat yang umumnya dimiliki oleh para pencinta kucing, simak yuk!

1. Emosional, tapi cerdas

Punya kecerdasan sisi emosional via Popbela.com

Menurut penelitian mengemukakan jika seorang yang merupakan pencinta kucing lebih pandai dibanding penyuka anjing. Bahkan, dalam tes kecerdasan yang dilakukan pemilik kucing punya nilai lebih tinggi dibanding mereka pemelihara anjing. Sebenarnya, pencinta kucing memiliki ciri-ciri pribadi yang tak sama dari pemelihara anjing. Meskipun sama-sama hewan peliharaan namun anjing dan kucing memiliki tata cara perawatan yang berbeda. Sehingga, karakter pembentuk dari yang memeliharanya juga pasti tak sama bukan?

2. Mudah cemas

Gampang khawatir via Nakita.grid.id

Jika kamu mudah stres atau terlalu gampang cemas, maka dapat dipastikan bila dirimu merupakan pencinta kucing. Sebab, ciri tersebut sangat menonjol dimiliki oleh penyuka kucing. Daripada pencinta anjing, pengagum kucing lebih neurotik. Alhasil, mereka jadi mudah cemas, stres hingga khawatir.

3. Terbuka

Seorang yang terbuka via Hellosehat.com

Punya pasangan pencinta kucing? Sepertinya ini merupakan keuntungan bagi kamu. Sebab, para pencinta kucing merupakan seorang yang terbuka serta mandiri. Maka dari itu, ia tak akan suka menutupi sesuatu dari kamu. Namun, di sisi lain mereka menyukai kebebasan. Oleh karena itu, jangan terlalu mengekangnya. Pencinta kucing juga bukanlah sosok yang gemar mendominasi lho!

4. Intelektual

Umumnya berprofesi sebagai Profesor via Duniadosen.com

Selain intelektual, pencinta kucing juga terbilang berbudaya. Mereka biasanya akan sangat kagum terhadap karya seni serta hal-hal yang berbau kesenian. Selain itu, mereka juga punya kelakuan yang baik, canggih dan biasa menekuni pekerjaan sebagai seorang profesor. Apa kamu salah satunya?

5. Sensitif & introvert

Cenderung introvert via Nulis.co.id

Kucing adalah salah satu hewan yang cukup manja. Apalagi jika sang pemilik memperlakukannya dengan penuh kasih sayang. Maka, hewan penurut ini akan senantiasa setia mendampingi sang pemilik. Oleh karena itu, para pencinta kucing umumnya adalah sosok yang sensitif, introvert serta cenderung emosional. Bahkan, penyuka kucing akan lebih suka untuk membaca buku dan tinggal di rumah.

Apa benar yang diuraikan di atas Cakap People? mencintai suatu hewan tertentu memang memberikan efek kesenangan tersendiri. Apalagi jika di rumah kamu juga memelihara hewan-hewan jinak seperti kucing. Pasti bisa dijadikan sebagai media hiburan. Terlebih kucing memiliki sifat-sifat yang menggemaskan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kenalkan! I. D. Buzz Cargo, Minibus Listrik Produksi VW

Ternyata 3 Pemain Avengers Ini Bakal Hengkang Setelah Avengers 4