in ,

“Parasite”, Pemenang Festival Film Cannes Ini Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Kamu

Parasite sudah tayang di bioskop Indonesia, CGV dan Cinemaxx mulai 24 Juni 2019.

CakapCakap – “Parasite”, film Korea Selatan yang meraih penghargaan tertinggi dalam Festival Film Cannes akhirnya tayang di bioskop Indonesia, CGV, dan Cinemaxx mulai Senin 24 Juni 2019.

Foto: Instagram @suntheatre

Film garapan sutradara Bong Joon-ho bergenre komedi tragedi ini telah sukses membawa sutradara Bong sebagai pemenang Palme d’Or untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya hanya menjadi nominasi di Festival Film Cannes dengan judul film Okja pada 2017.

“Parasite merupakan film yang mengejutkan dengan para seniman yang hebat. Saya tidak akan bisa membuat film ini tanpa aktor-aktor yang ada. Terima kasih kepada semuanya,” demikian pernyataan Bong.

Parasite” menceritakan keluarga Gi Taek (Song Kang-ho) bersama istrinya Choong Sook (Jang Hye-jin) serta kedua anaknya Ki Woo (Choi Woo-shik) dan Ki Jung (Park Sodam), yang semuanya adalah pengangguran. Ki Woo akhirnya mendapatkan kerja sebagai guru privat untuk keluarga kaya dengan iming-iming gaji tinggi.

Film ini dimulai dengan berbagai kejadian lucu, menenangkan, dan haru yang dibalut dengan plot twist sangat menarik dan tidak terduga. Kisah film ini terasa dekat dengan kehidupan sekitar kita; tentang kesenjangan ekonomi dan sosial.

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Sak Duanjan Nekat Racuni Orang Tua Sendiri Gara-Gara Mematikan WiFi Saat Bermain Game

Olahraga Ternyata Bisa Bantu Ibu Melahirkan Tetap Fit Lho!