in ,

No Time to Die Akan Benar-Benar Menjadi Film Bond Terakhir Bagi Daniel Craig

Beneran nih ya Om Daniel!

CakapCakap – Semenjak debut di Casino Royale (2006), bisa dikatakan nama sekaligus sosok aktor Daniel Craig, tidaklah bisa dipisahkan dari perannya sebagai si agen mata-mata inggris fiksi top, James Bond.

Hal ini tentunya dikarenakan aktor asal Chester, Inggris ini, sukses besar dalam menampilkan sosok Bond baru yang jauh jauh lebih berbeda dan lebih segar dari aktor-aktor sebelumnya.

Bond versinya bagaikan campuran unik antara Bond yang diperankan oleh Sean Connery (Goldfinger) dan Bond yang diperankan oleh Timothy Dalton (License to Kill).

Oleh karenanya, tidaklah mengherankan jika banyak fans yang lantas menginginkan agar suami dari aktris Rachel Weisz (The Mummy) ini, terus memerankan si agen mata-mata MI-6 ini.

daniel craig 007 no time to die

Daniel Craig James Bond via ScreenRant

Namun seperti yang kita ketahui, semenjak 5 tahun belakangan, Craig kerap menyatakan kalau ia sebenarnya sudah tidak ingin lagi memerankan karakter ikonik tersebut. Salah satu alasannya tentu dikarenakan ia tidak ingin terus-terusan dikenang sebagai si “James Bond”. Dirinya sebagai aktor juga ingin dikenang dengan peran-peran lainnya.

Sayangnya keinginan tersebut tidak terlaksana sama sekali karena Craig 4 tahun kemudian resmi ditunjuk untuk memerankan Bond lagi di film 007 terbarunya, No time to Die yang sedianya akan dirilis pada tanggal 8 April 2020 mendatang.

Melihat kenyataan ini, kitapun menjadi super penasaran apakah No Time to Die, nantinya memang akan menjadi film terakhir Craig sebagai Bond atau, dirinya masih akan tampil di 2-3 film Bond selanjutnya?

007 no time to die daniel craig

Thank You Mr. Craig via Radio Times

Menanggapi pernyataan tersebut, aktor 51 tahun ini beberapa waktu yang lalu resmi mengatakan, kalau No Time to Die, memanglah akan menjadi film terakhirnya sebagai Bond.

Craig juga bahkan menegaskan bawa ia tidak tertarik sama sekali apabila mungkin nantinya ditunjuk untuk menjadi produser, sutradara, atau penulis naskah sekalipun dari film-film Bond berikutnya mendatang. Dengan kata lain, setelah No Time to Die, ia tidak ada urusan apa-apa lagi terhadap franchise 007.

Dan tentunya sangat dipahami mengapa ia berlaku demikian. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar ini? Lalu, siapakah yang menurut kamu, sosok aktor yang pas untuk menjadi Bond barunya mendatang?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Nominasi Utama Grammy Awards 2020 Diumumkan, Inilah Daftar Lengkapnya

guardians of the galaxy pom klementieff mission impossible

Aktris Guardians of the Galaxy Ini Resmi Bergabung di Mission: Impossible 7 & 8