in ,

Ngobrol Asik Sambil Basah-Basahan di One Eighty Coffee

Belakangan banyak konsep kreatif yang dilakukan para pengusaha kafe demi menarik perhatian pengunjung. Selain menyajikan variasi menu makanan, konsep kafe juga saat ini menjadi daya jual yang ditawarkan kepada masyarakat. Salah satu kafe yang memiliki konsep unik dari kafe One Eighty.

foodgallerybdg.files.wordpress.com

Melihat tampilan luarnya, kafe yang terletak di Jalan Ganesha, bandung ini memang cukup cozy dengan interior kayu yang menawan. Konsep ramah lingkungannya juga terlihat dengan dekorasi interior yang dominan warna cokelat kayu dengan beberapa sentuhan modern.

Ketika memasukki depan kafe yang satu ini, kamu akan disambut dengan deretan kursi kecil meja kayu yang berjejer rapi. Kesannya memang biasa saja, nggak jauh dengan konsep cafe-cafe lainnya yang mengedepankan suasana kebersamaan dan nongkrong bersama teman.

foodgallerybdg.files.wordpress.com

Setelah itu, cobalah untuk maju sedikit ke sebelah kanan, dimana Anda bisa menemukan meja dan kursi tinggi, sementara untuk bagian kirinya terdapat tempat pembuatan kopi.

Setelah itu, kamu bisa mencoba untuk explore sedikit masuk ke dalam, dimana kamu bisa menemukan meja dan kursi tinggi. Nah, di belakang lantai 1, kamu akan melihat kaca besar yang membagi ruangan indor dan semi outdoor. Khusus untuk bagian indoor yang mengarah ke luar, di sini kamu akan melihat deretan dan meja kecil dengan lampu yang sangat cantik.

oodgallerybdg.files.wordpress.com

Ini dia keunikan yang paling menjual dari kafe ini. Di bagian luar inilah yang dikenal sebagai sudut paling instagrammable. Pasalnya, di sini kamu akan disajikan kursi dan meja yang ditata rapi dalam kolam se mata kaki, dengan airnya yang dingin dan menyegarkan!

Dari kejauhan, akan terdengar sayup-sayup terdengar hiburan berupa live music yang berada di lantai 2. Disini, kamu bisa menemukan beberapa rak buku yang bisa kamu gunakan untuk mencari buku yang ingin kamu

Selain itu, suasana di arena outdoor ini pun sangat nyaman dengan suasana yang adem banget. Dari kejauhan, sayup-sayup terdengar hiburan berupa live music yang berada di lantai 2. Di sini, kamu juga akan menemukan beberapa rak buku yang bisa digunakan untuk membaca.

Buat kamu yang penasaran buat datang ke kafe unik ini, Kafe One Eighty buka mulai jam 8 pagi s/d 11 malam. Khusus untuk hari Jumat dan Sabtu, cafe unik ini bukan hingga jam 12 malam.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Santer Mitos Tanah Keramat, Inilah Wisata Sejarah Makam Raja Hubulo Gobel di Gorontalo

Ini Dia Alasan Kenapa Pekerja Kantoran Cenderung Lebih Gemuk