in ,

Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc Hadir di Ajang IIMS 2019, Bisa Test Ride Lho!

CakapCakap – Berbagai jenis sepeda motor dari berbagai perusahaan otomotif raksasa dunia hadir dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang digelar di JIExpo Jakarta sejak tanggal 25 April 2019 hingga hari ini, 5 Mei 2019. Cakap People para pecinta otomotif pun pasti sudah sejak lama menantikan kehadiran sejumlah sepeda motor impiannya, yang memang rencana akan meluncur di event tersebut. Salah satunya adalah Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc dari Italia.

Moge Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc hadir di ajang IIMS 2019 dan bisa dijajal oleh pengunjung. Via motovaganza.com

Menariknya, sepeda motor gede alias moge berkapasitas mesin besar Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc itu pun bisa dijajal langsung para pengunjung, alias tersedia untuk test ride, seperti dimuat laman Tempo.co. Menurut salah satu petugas, semua sepeda motor di area test drive IIMS 2019 bisa dicoba dengan ketentuan harus memiliki SIM C, mengenal sepeda motornya dan bisa mengendarai dengan mudah dalam kondisi lalu lintas jalan yang normal, serta dipastikan tidak sedang berada di bawah pengaruh alkohol atau obat yang dapat mempengaruhi kemampuan pengguna berkendara.

Selain itu, pengguna harus menjaga dan mengendarai sepeda motor dengan risiko akan bertanggung jawab apabila mengakibatkan kerusakan pada kendaraan tersebut, dan dealer tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau cedera pribadi pada seseorang atau properti jika terjadi ketika test ride. Moge yang tersedia tidak hanya Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc, tapi juga ada dari Royal Enfield, seprti Classic 500, Himalayan, serta Continental GT 650 Twin, dan Interceptor 650 Twin. Kemudian, ada KTM Duke 390 dan KTM Duke 250, Honda CBR 250 RR dan Honda Rebel 500, Benelli Motobi 200 EVO dan Benelli Motobi Patagonian Eagle 250, serta Kymco Downtown 250i yang juga bisa dicoba.

Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc diluncurkan pada September 2018 lalu di Italia. Via oto.com

Seperti telah diketahui, Moto Guzzi V9 Bobber Sport 850cc sendiri sudah diluncurkan sejak bulan September 2018 lalu dalam ajang Moto Guzzi Open House 2018 di pabriknya di Mandello del Lario, Italia, seperti dilaporkan oleh laman Oto.com. Kehadirannya mewakili perpaduan antara tampilan sport Moto Guzzi dan semangat ekstrovert gaya Bobber. V9 Bobber dalam kondisi standar memakai ban depan dan belakang ukuran 16 inci yang lebar. Nah, Cakap People mau mencoba menjajalnya?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Royal Enfield Hadirkan 2 Motor Anyar dengan Mesin 2 Silinder di Ajang IIMS 2019

13 Kapal Vietnam Pencuri Ikan Ini Ditenggelamkan di Kalimantan Barat