in ,

Menurut Survei, Ini Idol Korea Berwajah Teramah ala Netizen!

CakapCakap – Di dunia ini terdapat banyak sekali public figure. Mereka terdiri dari artis, penyanyi hingga model. Profesi tersebut menuntut mereka untuk senantiasa akrab dengan para fans. Sebab, berbekal dari fanslah nama mereka bisa sebesar seperti saat ini. Salah satu profesi yang juga sangat bergantung pada fans ialah Idol K-Pop. Apa Cakap People salah satu penggemar Idol K-Pop?

Jika demikian, pasti kamu tak akan asing dengan nama-nama Idol K-Pop asal Korea. Baru-baru ini terdapat survei yang dilakukan guna mengetahui Idol Korea teramah pada orang asing. Netizenlah yang menjadi partisipan guna memberikan nilai. Survei tersebut dilakukan sejak 2 sampai 8 September. Komunitas online bernama DC Inside serta MyCelebs yang menggelar survei tersebut.

Tempat pertama diduduki oleh Ha Sungwoon via Kpop.wikia.com

Setidaknya terdapat sekitar 157.210 suara yang berhasil dikumpulkan melalui survei tersebut. Penasaran dengan hasilnya? Peringkat pertama diduduki oleh Ha Sungwoon dari Wanna One. Ia mendapatkan total 75.505 suara atau 49,4%. Ia dianggap memiliki aura menyenangkan serta ramah. Bahkan, keramahannya tersebut sudah tampak sejak muncul kali pertama di Produce 101 musim kedua.

Sedangkan, posisi kedua dihuni oleh V BTS dengan perolehan sebanyak 70.674 suara atau setara dengan 46,3%. V dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak sahabat. Baik dengan sesama Idol hingga selebritis. Sahabatnya termasuk Park Bo Gum serta Park Seo Joon. Untuk peringkat ketiga ditempati oleh perolehan suara sebesar 2.886 atau 1,9%, Yunho TVXQ yang mendapatkan angka tersebut. Sosok Yunho ini dikenal memiliki banyak rekan seleb. Mulai dari Son Ho Jun, BoA, hingga Yoon Yeo Jung.

Posisi kedua ditempati oleh V BTS via Wowkeren.com

Tak hanya ketiga Idol itu saja lho yang disinyalir memiliki aura ramah dan menyenangkan. Melainkan Kim Heechul dari Super Junior,  komedian yang bernama Park Na Rae, serta Seungri BIGBANG juga dianggap punya penampakan ramah terhadap orang asing atau yang belum pernah ditemui sebelumnya

Kalau Cakap People diperkenankan untuk memilih, mana yang akan kamu berikan suara? Agaknya setiap orang memang memiliki pembawaan yang berbeda-beda. Sehingga aura yang terpancarkan juga tak akan sama pada tiap orang. Namun, netizen juga berhak menilai bukan? Sebab, mereka adalah bagian pembesar nama dari idola-idolanya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Nangis saat Khitan Kelak Dapat Janda, Benarkah? Cek Sederet Mitos Khitan Ini!

Terungkap! Peneliti Sebut Musik Pertama Dimiliki Negara Ini