in

Menggemaskan! Kafe-Kafe ini Penuh dengan Dekorasi Lucu Nan Imut

CakapCakap – Cakap People! Saat ini kafe menjadi salah satu tempat nongkrong paling favorit baik untuk remaja maupun orang dewasa. Tidak hanya menjadi tempat untuk makan dan minum, kafe juga merupakan tempat yang nyaman untuk bertemu teman-teman, merayakan momen-momen penting, atau sekedar mengobrol.

Selain itu, kafe juga menjadi tempat yang cocok dan banyak dituju oleh para peminat fotografi atau mereka yang sekedar senang berfoto dengan latar dan objek-objek yang menarik untuk mempercantik laman media sosial. Salah satunya untuk mempercantik feeds instagram atau istilah kerennya  adalah supaya “estetik”.

Melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap tempat-tempat yang instagramable, para pemilik kafe pun berlomba-lomba mendekorasi milik mereka. Kafe-kafe yang sederhana menjadi lebih cantik, menarik dan estetik dengan wallpaper berbagai corak dan motif, hiasan-hiasan dinding da langit-langit, pajangan-pajangan di meja, hingga benda-benda ‘pemanis’ tambahan lainnya.

Sudah tentu hal ini dilakukan untuk menarik minat para konsumen.  Bahkan ada kafe-kafe yang memiliki tema tersendiri. Mulai dari yang bertema menyeramkan hingga menggemaskan. Nah, kamu yang senang dengan benda-benda atau kartun-kartun lucu dan imut pasti akan tertarik untuk mengunjungi kafe-kafe yang menggemaskan di bawah ini.

1. One Pose Cafe

Pemandangan utama One Pose Cafe. (http://www.laurangelia.com)
http://www.laurangelia.com/2016/07/one-pose-cafe-surabaya-review.html

Suka dengan dekorasi megah dan mewah ala-ala istana, boneka-boneka beruang, dan makanan ala western yang sehat? Kamu akan mendapatkan semuanya di One Pose Cafe, yang terletak di Jalan Puncak Permai III no 23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya.

Desain interior dan dekorasi kafe ini akan membuat kamu sekan-akan sedang berada di istana boneka yang sesungguhnya. Kesan megah, anggun dan menggemaskan akan kamu rasakan di kafe ini. Ruangan bak istana, relief yang indah, bunga-bunga cantik, bangku-bangku, meja-meja dan kanopi seperti di taman yang juga tak kalah cantik, boneka-boneka teddy bear yang beragam ukurannya, sofa-sofa besar, tangga putar dan lampu gantung yang mewah akan membuatmu semakin merasa ada di rumah seorang putri. Kamu pun akan tambah betah karena kafe ini dilengkapi stop kontak dan wifi. Kebutuhan anak zaman sekarang banget, bukan?

Kafe ini terdiri dari dua lantai. Jika di lantai pertama kamu akan merasakan nuansa istana yang sangat kuat, di lantai dua dekorasinya lebih simple dan homey. Namun, tetap tidak kalah instagramable dan nyaman dibandingkan lantai pertama. Makanan dan minuman yang disajikan disini merupakan perpaduan antara gaya barat dan sentuhan Indonesia.

2. Miss Unicorn Cafe

Bagian dalam kafe Miss Unicorn. (http://idea.grid.id)
http://idea.grid.id/read/09895858/ternyata-ada-cafe-bertema-my-little-pony-di-cibubur-menggemaskan?page=all

Siapa yang tidak gemas dengan tokoh kartun kuda poni-kuda poni dan unicorn yang lucu dan berwarna-warni?  Di kafe ini, kamu bisa merasa jadi puteri Unicorn sehari! Kafe Miss Unicorn terletak di Jalan Raya Hankam Kav 6, Kranggan, Cibubur.

Semua sudut kafe Miss Unicorn dihiasi dengan gambar unicorn serta nuansa warna-warna pastel dengan dominasi warna pink dan biru. Tidak hanya itu, kamu akan ditemani makan dan minum bersama boneka-boneka kuda poni dan unicorn yang  menggemaskan. Boneka-boneka itu bahkan juga memenuhi langit-langit kafe. Makanan dan minumannya pun tidak lepas dari nuansa pelangi dong, pastinya.

3. Emon Kitty Cafe

Bagian dalam Emon Kitty Cafe. (https://pergikuliner.com)
https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/emon-kitty-tanjung-duren

Tokoh kartun kucing lucu yang selalu menggunakan pita merah ini pasti sudah tidak asing lagi, bukan? Kamu yang menyukainya dapat mengunjungi kafe bertema Hello Kitty yang terletak di Jalan Tanjung Duren Utara 4,  Tanjung Duren ini.

Kafe ini memiliki nuansa dan benda-benda serba pink dan serba Hello Kitty. Mulai dari wallpaper, dinding, meja makan, kursi, hingga alat-alat makannya seperi piring, gelas, sendok, dan garpu. Sudah dipastikan banyak dekorasi dan hiasan berupa boneka Hello Kitty di setiap sudutnya. Tidak hanya Hello Kitty, di sana juga terdapat boneka Doraemon yang besar karena nama kafe ini pun “Emon Kitty”.

Selain makan dan berfoto, kamu juga bisa membeli pernak-pernik bertema Hello Kitty disini. Mungkin untuk diri sendiri atau oleh-oleh. Berbagai macam pernak-pernik Hello Kitty dijual disini, seperti jepit rambut, boneka, patung kecil, hingga selimut Hello Kitty.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow, Pesona Indonesia ‘Menyihir’ Ribuan Orang di Negara ini!

Susah Tidur Semalaman? Bisa Jadi 3 Makanan Ini Penyebabnya