in ,

Maria Ozawa Bakal Ke Bali, Netizen Indonesia Heboh!

CakapCakap – Adakah dari Cakap People yang merupakan salah satu fans Miyabi alias Maria Ozawa? Kalau iya, ada kabar gembira untuk kamu semua karena eks bintang film porno ini dikabarkan akan kembali ke tanah air kita di bulan November ini, loh. Persisnya ia akan ke Bali pada awal November ini untuk memeriahkan perayaan ulang tahun teman dekatnya, model dan DJ Barbie Nouva.

Kabar kehadiran wanita umur 32 tahun ini bahkan telah disebar oleh finalis Miss Popular batch 4 ini di akun Instagram pribadinya. Dalam poster dengan tema Tropical Pirates para undangan akan diajak pesta di atas kapal untuk merayakan ulang tahun Barbie yang ke-24.

“My birthday party with my beautiful lady @maria.ozawa,” tulis Barbie pada keterangan foto poster.

Unggahan tersebut ternyata membuat para netizen berdecak kagum. Bahkan setelah berita ini beredar, banyak dari mereka yang ingin hadir dalam acara tersebut lantaran ingin melihat pesona Maria Ozawa secara langsung.

Barbie dan Maria Ozawa via Dnews Star
http://dnewsstar.com/wp-content/uploads/IMG_20180618_234039.jpg

Kabar tersebut juga langsung dibenarkan oleh Ozawa,”Iya benar, saya akan ke Bali, kita pesta di atas kapal di pelabuhan Benoa untuk merayakan ulang tahun te-man saya Barbie Nouva,” ungkap blasteran Jepang-Kanada ini.

Setelah selesai berpesta malam di atas kapal, esoknya Ozawa langsung balik ke Filipina, ke tempat tunangannya. Di Manila, ia memiliki restoran sendiri yang dikelola bersama sang tunangan, mantan bartender di sebuah kelab malam.

Alasan Barbie Mengundang Sang Miyabi

Barbie Nouva Mengundang Miyabi via YouTube TribunBali
https://i.ytimg.com/vi/RoNm4BXH98o/maxresdefault.jpg

Penyanyi sekaligus DJ, Barbie Nouva, sengaja mengundang mantan bintang film dewasa tersebut dikarenakan kedekatan antara mereka. Dalam pesta yang digelar selama empat jam tersebut, Maria Ozawa akan hadir sebagai bintang tamu.

“Maria Ozawa sudah fix (hadir). Dia kan deket banget sama aku,” ujar Barbie Nouva dilansir dari JPNN, Selasa (23/10).

Pelantun lagu Hanya Untukmu ini mengaku sudah mengenal Maria Ozawa dalam waktu yang cukup lama. Mereka bahkan pernah terlibat dalam acara promosi siaran sepak bola Piala Dunia.

Barbie menambahkan bahwa Maria Ozawa nantinya akan berbaur dengan DJ sekaligus tamu yang datang. Hal yang menarik dari  Tropical Pirates ini adalah pesta yang akan dilaksanakan di atas kapal. Lokasi awalnya yakni di Benoa Harbour, Bali.

“Biar beda dengan acara yang lain. Sensasinya beda kalau di atas laut, makan malem lebih romantis,” ujar Barbie Nouva, menjelaskan alasannya mengadakan pesta di atas kapal.

Ulang tahun Barbie Nouva bakal dirayakan pada 6 November 2018 mendatang. Acara ini terbuka untuk umum, dengan ketentuan tiket berbagai kategori.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Kegiatan Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Kota Solo

3 Trik Sederhana Menyimpan Santan Supaya Tahan Lama