in ,

Mantap! Michael Douglas Umumkan Bakal Ada Ant-Man 3

CakapCakap – Cakap People! Adakah dari kamu yang sedang menunggu-nunggu sekuel ketiga dari film Ant-Man? Setelah cukup  sukses dengan meraup keuntungan mencapai US$ 622 Juta pada film Ant-Man and The Wasp, tampaknya Marvel memiliki keinginan untuk membuat sekuel film ketiga dari superhero satu ini.

Michael Douglas. (Foto : Instagram @michaelkirkdouglas)

Dilansir dari CBR, Michael Douglas (pemeran Hank Pym pada sekuel Ant-Man) menyatakan bahwa sudah ada pembicaraan mengenai sekuel ketiga dari film superhero satu ini. Namun, diskusi tersebut bukanlah sebuah pembicaraan resmi.

“Sudah ada pembicaraan mengenai film sekuel ketiga Ant-Man … [tetapi] tidak ada pembicaraan resmi mengenai film Ant-Man hingga saat ini. Sekarang yang saya tahu adalah mereka selalu memercayai saya. Pertama kali Anda mendengarnya, ini sudah di urutan ketiga.”

Michael Douglas sendiri memulai debutnya sebagai Hank Pym pada film Ant-Man yang dirilis 2015 lalu. Film yang disutradarai Peyton Reed ini menarik perhatian MCU seluruh dunia, pasalnya tak ada yang menyangka bahwa pahlawan super yang diperankan oleh Paul Rudd ini akan masuk dalam geng The Avengers. Aktor veteran tersebut kemudian memerankan peran yang sama dalam film Ant-Man & The Wasp pada tahun 2018 lalu.

Adegan di Ant-Man 2 via Buffalo News
https://s3.amazonaws.com/bncore/wp-content/uploads/2018/07/film-antman-review-46120966-7a4c-11e8-93cc-6d3beccdd7a3-1260×800.jpg

Namun, sedihnya Hank bersama seluruh keluarganya, Janet Van Dyne dan Hope Evangeline menjadi korban jentikan Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Walaupun belum ada detail pasti mengenai apa yang terjadi pada mereka, para penggemar MCU melihat akan ada sekuel ketiga film Ant-Man nantinya.

Walaupun begitu, jika sekuel film Ant-Man tidak akan diproduksi, maka besar kemungkinan Avengers: Endgame akan menjadi film terakhir pahlawan super ini.

Douglas sendiri tak dapat memberikan banyak penjelasan mengenai film ini. Ia mengatakan bahwa Marvel memiliki satu sistem di mana para pemeran film-film Marvel tak boleh berkata satu patah kata pun mengenai film – filmnya.

“Kamu tahu? Aku tak bisa mengatakan sepatah kata pun mengenai film Ant-Man. Mereka (Marvel) memiliki salah satu mesin di mana ketika kamu mengucapkan ‘Avengers’ sebuah senapan angin bisa datang ke sisi leherku,” canda Douglas.

Mempertimbangkan bahwa Ant-Man & The Wasp telah mengenalkan Quantum Realm, tampaknya dunia tersembunyi ini akan memiliki peran besar dalam film Endgame. Sepertinya, Marvel Studios pun tak akan meninggalkan franchise Ant-Man begitu saja. Apalagi banyak karakter MCU yang memiliki paling tidak 3 sekuel film, jadi ada kemungkinan Ant-Man 3 akan diproduksi.

Selain mengenai Quantum Realm, teori penggemar mengatakan bahwa sekuel ketiga akan menceritakan mengenai Elihas Starr alias Egghead. Dalam komiknya, karakter ini dikenal sebagai tokoh antagonis dari pahlawan versi Pym.

Cakap People! Semakin penasaran ya dengan Ant-Man 3 ini?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Ngemil yang Sehat? Coba 4 Menu Berikut!

Tak Mau Kalah, YouTube Rilis Stories Fitur AR Mirip Snapchat