Sebuah perusahaan di Amerika Serikat menciptakan modifikasi mobil yang sangat luar biasa, terbuat dari pesawat jet pribadi. Via tempo.co
in ,

Luar Biasa! Mobil Mewah Ini Ternyata Dibuat dari Jet Pribadi

CakapCakap – Berbagai modifikasi dilakukan oleh para pemilik kendaraan bermotor, termasuk mobil untuk menghasilkan penampilan yang baru. Cakap People tentu pernah melihat ada banyak mobil hasil modifikasi yang benar-benar keren dan sangat menarik. Namun, mobil modifikasi yang satu ini benar-benar luar biasa, dan pembuatnya tentu sangat kreatif. Jika orang-orang biasanya melakukan modifikasi keren dengan basis mobil biasa, maka modifikasi mobil ini dibuat dari pesawat jet pribadi.

Sebuah perusahaan di Amerika Serikat menciptakan modifikasi mobil yang sangat luar biasa, terbuat dari pesawat jet pribadi. Via tempo.co

Seperti dilaporkan oleh laman Oto.Detik.com, mobil modifikasi yang terbuat dari pesawat jet pribadi itu disebut sebagai Limo-Jet. Modifikasi gila ini senbdiri dilakukan oleh Jetsetter, Inc yang berbasis di Illinois, Amerika Serikat. Ide modifikasi tersebut tercetus pada tahun 2006 oleh Dan Harris dan Frank DeAngle. Namun, proyek tersebut memang baru bisa selesai belum lama ini, setelah mencapai 12 tahun. Menariknya, mobil modifikasi yang bisa disebut mobil ‘jet’ ini legal digunakan di jalan raya.

Interior mobil pesawat jet ini pun cukup mewah. Sistem hiburan menghiasi bagian dalam mobil jet tersebut. Lampu-lampu khas, speaker, layar dan joknya cukup untuk melakukan pesta di dalamnya. Di depan terdapat tempat duduk tunggal untuk sopir. Di sana juga terdapat layar yang kemungkinan untuk membantu manuver kendaraan. Sedang bagian eksteriornya pun juga tidak kalah keren. Mobil jet tersebut dihias dengan warna merah metalik, dengan ukuran wheelbase yang cukup panjang.

Mobil jet ini diperkenalkan dalam ajang KnowledgeFest, sebuah pameran elektronika seluler di Dallas, Amerika Serikat. Via detik.com

Ditambahkan pula dari laman Tempo.co, mobil jet yang baru saja melakukan debut resminya dalam ajang KnowledgeFest, sebuah pameran elektronika seluler di Dallas, Amerika Serikat belum lama ini tersebut memang belum diketahui dimensi atau ukurannya. Namun, dimensi keseluruhannya cukup besar, dan masih ada ekor pesawat jet di bagian belakang. Mobil jet ini sendiri memiliki empat ban dengan diameter yang cukup besar dibandingkan mobil konvesional, mungkin mencapai 24 inci.

Mobil ini pun masih menggunakan mesin jet berasal dari mesin V8, yang belum diketahui seberapa besar tenaganya, untuk penggeraknya. Ada Cakap People yang tertarik untuk mengendarainya?

Musim Hujan Sudah Datang, Ini Jenis Helm yang Paling Cocok!

Selamat Hari Guru! Ternyata 8 Artis Populer Ini Pernah Menjadi Seorang Guru