in ,

Lari 30 Menit Sehari Jadi Tips Sehat Ala Aktor Tampan Ini Lho!

Reza Nangin menjalankan pola hidup sehat dengan teratur, salah satunya dengan olahraga lari selama 30 menit setiap hari. Via kapanlagi.com

CakapCakap – Setiap orang pasti punya pilihan olahraganya masing-masing, sesuai dengan kesukaan dan kesempatan waktunya. Mungkin ada Cakap People yang selalu meluangkan waktunya untuk ke gym menjalani sejumlah aktivitas fisik seperti fitness. Namun, ada yang memilih hanya menjalani olahraga kardio yang paling sederhana, yakni lari dengan alasan lebih mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja. Makanya, tidak heran jika olahraga lari menjadi pilihan bagi kebanyakan orang.

Reza Nangin menjalankan pola hidup sehat dengan teratur, salah satunya dengan olahraga lari selama 30 menit setiap hari. Via kapanlagi.com

Aktor tampan yang satu ini, Reza Nangin pun menjadikan olahraga lari sebagai salah satu tipsnya menjalani gaya hidup yang sehat. Seperti dilansir oleh laman Health.Detik.com, dia memang sempat menjadi pecandu narkoba sebelumnya, namun sudah berhasil lepas dari obat-obatan tersebut sejak tahun 2003 silam, dan saat ini mulai menerapkan gaya hidup sehat. Salah satu yang dilakukan Reza berlari selama 30 menit setiap hari, yang menurutnya sudah cukup mengimbangi pola hidup sehat.

Ditambahkan pria yang kini juga berprofesi sebagai video blogger itu, pola hidup sehat merupakan suatu investasi. Menjaga jam tidur dan pola makan, merupakan hal kecil yang dapat meningkatkan kualitas hidup kita ke depannya. “Selain jaga pola tidur, gue juga udah gak makan yang instan-instan. Terus gue juga udah stop minuman yang bersoda,” ungkap Reza bercerita. Dia sendiri pun memang sangat menekankan untuk pintar memilah-milih makanan sebagai bagian dari pola hidup sehatnya.

Olahraga jalan juga bisa menjadi pilihan sebagai alternatif dari olahraga lari. Via wrp-diet.com

Ditambahkan dari laman WomanTalk.com, sangat penting untuk memilih olahraga yang tepat untuk tubuh dengan cara memahami kemampuan tubuh sendiri. Meskipun olahraga lari banyak dilakukan oleh orang-orang, namun jika tubuh tidak sanggup, maka kamu pun bisa mencoba olahraga jalan. Berlari dan berjalan sendiri memang merupakan bentuk olahraga kardio yang hebat, meski keduanya tidak sama. Kedua olahraga ini memang membuat tubuh bergerak, tapi dalam instensitas berbeda.

Namun, hal yang paling penting tetap saja mendengarkan tubuh sendiri dalam memilih olahraga yang tepat. Cakap People tentunya lebih tahu dan bisa menemukan olahraga yang memudahkan tubuh sendiri. Dengan begitu, hasilnya tentu akan lebih maksimal dan bermanfaat bagi tubuh kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Menjadi Sorotan, Malino Highlands adalah Landmark Dunia

Pakai Sneakers di Hari Pernikahan? 4 Seleb Ini Lebih Dulu Melakukannya