in ,

Lagu ‘I Love You 3000’ Milik Stephanie Poetri Puncaki Billboard China Social Chart

Lagu ini pertama kali dirilis Stephanie Poetri pada 7 Juni 2019.

CakapCakapCakap People! Duet penyanyi Indonesia Stephanie Poetri dengan boyband Korea Selatan Got7, Jackson Wang, “I Love You 3000 II”, telah menduduki puncak Billboard China Social Chart.

View this post on Instagram

this is crazy yo, we out here!!! no.1 song in China LETS GOOO

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

Menurut Mashable, Billboard Social Chart mengukur popularitas seorang artis berdasarkan aktivitas jejaring sosial. Social 50 peringkat artis menggunakan metrik seperti penambahan teman, penggemar dan pengikut mingguan, tampilan halaman artis dan drama lagu mingguan.

“I Love You 3000” masuk dalam album kompilasi Head of the Clouds II yang dirilis oleh label musik Amerika 88rising pada tahun 2019, yang termasuk di antaranya ada rapper Indonesia Rich Brian, penyanyi Indonesia Niki dan penyanyi Jepang-Australia Joji.

Lagu ini pertama kali dirilis oleh Stephanie pada tanggal 7 Juni 2019 dan sejak itu telah ditonton oleh lebih dari 46 juta views di YouTube. Penyanyi ini kemudian merilis versi duet dengan Wang pada 14 Oktober 2019.

Anak perempuan dari penyanyi terkenal Titi DJ, Stephanie yang berusia 19 tahun ini pertama kali tampil pada tahun 2016 dengan tampil menyanyikan lagu “Bimbang” bersama band Goodbye Felicia dalam soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Stephanie merilis single pertamanya “Appreciate” pada bulan April 2019.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bosan Menu Mie Biasa Saja? Yuk, Coba Buat Resep Ifumie Spesial Ini!

Kardigan Kurt Cobain yang Bolong Karena Bara Rokok dan Tak Pernah Dicuci Ini Laku Rp 4,6 Miliar