in ,

Keren! Aktor Tampan Ini Terima Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris

Tom Hardy menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris yang diserahkan oleh Pangeran Charles. Via instagram.com/clarencehouse

CakapCakap – Tak banyak orang yang bisa mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris, karena gelar tersebut memang tidak sembarangan. Cakap People sendiri pun pasti mengerti, dibutuhkan jasa besar oleh seseorang sehingga dia dinilai pantas untuk menerima gelar kehormatan tersebut. Selain mampu mencatatkan berbagai prestasi dalam suatu bidang yang ditekuninya, seseorang itu pun harus terbukti telah jadi inspirasi dan kebanggaan bagi banyak orang sesuai dengan profesinya.

Tom Hardy menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris yang diserahkan oleh Pangeran Charles. Via instagram.com/clarencehouse

Nah, baru-baru ini salah seorang aktor tampan yang telah banyak membintangi film-film Hollywood mendapatkan gelar kehormatan seperti itu. Dilansir oleh laman MediaIndonesia.com, aktor tersebut adalah Tom Hardy, yang menerima gelar kehormatan ‘Commander of the Order of the British Empire (CBE) dari Kerajaan Inggris. Penganugerahan gelar kepada sang aktor berkebangsaan Inggris tersebut dilakukan atas jasanya di bidang drama, yang diserahkan Pangeran Charles di Buckingham Palace.

Aktor berusia 41 tahun itu sendiri memulai karier perfilmannya sejak tahun 2001 silam, saat tampil di serial mini HBO ‘Band of Brothers’. Sejak itu, Hardy pun membintangi banyak film dan acara TV, termasuk paling baru adalah film Marvel, ‘Venom’. Selain itu, dia juga pernah bermain dalam film-film sukses lainnya, seperti ‘The Dark Knight Rises’, ‘Mad Max: Fury Road’, ‘Legend’, dan ‘Star Wars: The Last Jedi’. Dia pun sempat dinominasikan untuk penghargaaan ‘Best Supporting Actor’ dalam Academy Awards Ke-88 pada 2016 atas perannya di film ‘Evenant’, namun gagal memenangkannya.

Tom Hardy berbincang dengan Pangeran Harry dalam sebuah kesempatan. Via etonline.com

Ditambahkan dari laman Liputan6.com, Hardy sendiri menerima gelar kehormatan tersebut sebagai salah seorang yang mendapatkannya dalam acara penghormatan atas ulang tahun sang Ratu. Tapi, sayangnya dia enggan memberikan komentar soal gelar kehormatan diterimanya tersebut kepada media di luar upacara penganugerahan itu. Sehingga, tidak ada komentar darinya terkait gelar itu.

Sementara itu, sebelumnya pada tahun 2010 lalu, Hardy juga sempat didaulat menjadi duta ‘The Prince’s Trust’. Sejak itu, dia semakin akrab dengan Pangeran Harry. Bahkan, dia pun turut hadir di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, awal tahun 2018 ini. Keren kan, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Penting! Orang Tua Berperan Besar Kontrol Penggunaan Gadget Anak

Brasil Butuh Lebih dari 8.000 Dokter, Mau Berangkat?