in ,

Kenalan Yuk Sama Pantai Galesong, Wisata Penuh Pesona yang Patut Dijelajah!

Cakapcakap – Makassar merupakan salah satu kota yang sangat terkenal lantaran keindahannya. Kota berikut ini bahkan menyimpan aneka kekayaan, mulai dari kekayaan bertema kuliner hingga destinasi wisata. Lantas jika berbincang perkara destinasi wisata, tempat manakah yang paling lekat dengan hati Cakap People?

Mayoritas orang mengetahui jika Makassar memiliki Pantai Losari. Namun nyatanya tak hanya Pantai Losari saja yang menyimpan keindahan. Sebab ada pula pantai bernama Galesong yang siap membuat siapa saja mata yang memandang menjadi takjub. Kamu bisa menjadikan Pantai Galesong sebagai tujuan destinasi wisata keluarga lho! Sebab di sana terdapat pula aneka aktivitas yang seru untuk dilakukan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Berenang di tepi pantai

Melakukan aktivitas berenang di pinggir pantai via Archive.is

Kunjungan ke pantai akan terasa hambar jika kamu tak berenang. Namun, jika gelombang pantai cukup tinggi sehingga tak diizinkan untuk mendekatinya, maka kamu bisa berenang di tepian pantai. Pantai Galesong ini menyediakan kolam renang yang terletak di tepi pantai. Sehingga kamu dapat berenang sembari menikmati panorama pantai lengkap dengan semilir anginnya yang sejuk.

2. Ajak anak? Tidak masalah!

Pantai Galesong juga merupakan pantai wisata keluarga yang elok dan mumpuni. Sebab di sana juga terdapat spot untuk para anak-anak, tak hanya bagi orang dewasa saja. Setidaknya kamu akan menjumpai skuter, kereta matic, kereta gantung, ATV, kora-kora hingga roaler coaster dan beberapa mainan lain. Jadi dijamin anak kamu tak akan pernah bosan diajak ke sini.

3. Coba sewa perahu pancing dan tarik-ulur senar pancing milikmu

Menyewa perahu sembari menikmati sunset via Ajakanak.com

Refreshing sangat diperlukan di kala seseorang sudah sangat jenuh bekerja. Kamu dapat mengambil waktu libur untuk digunakan bersantai di Pantai Galesong. Agar liburan jadi lebih berwarna, kamu dapat membawa serta alat pancing. Sebab pantai ini juga menawarkan kegiatan memancing di tengah lautan Galesong Takalar. Sembari memancing, kamu dapat menikmati keindahan berperahu di tengah laut. Biasanya sewa kapal akan diberikan durasi hingga 2 jam. Jadi, kamu dapat menikmati dengan puas pemandangan yang ada di sana.

4. Bermalam

Tak ingin cepat-cepat berpisah dengan Pantai Galesong? Wah, kamu dapat bermalam di sini. Sebab terdapat pula tempat menginap berupa hotel. Jika kamu hendak bermalam, maka booking terlebih dahulu ya agar tak kehabisan kamar.

5. Coba bermain banana boat

Keseruan bermain banana boat via Travelingyuk.com

Hidup hanya sekali. Maka dari itu, manfaatkan dengan baik. Jangan kurung dirimu dalam sebuah kantor karena alasan pekerjaan saja. Banana boat yang ada di Pantai Galesong Utara, Takalar, ini siap memacu jiwa petualang kamu. Ajaklah rekan kerja, keluarga hingga sahabat untuk menikmati keseruan bermain banana boat di Pantai Galesong.

Nah, gimana Cakap People apa kamu berminat singgah ke Pantai Galesong ini? Jika hendak ke sini kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi. Sebab kawasan ini belum terdapat angkutan umum guna sampai ke Pantai Galesong. Yuk, jangan segan habiskan waktu libur ke sini ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kegunaan Tombol Power pada Gadget yang Jarang Diketahui

Menengok Indahnya Bus Tingkat Rute Makassar-Toraja