in ,

Jaket Super Hypebeast Karya Tejet Ini Terbuat dari Sampah Spanduk Partai

CakapCakapCakap People! Kamu pasti setuju jika kreativitas itu tak berbatas. Termasuk yang dilakukan oleh seorang desainer lokal yang mengubah sampah spanduk partai politik yang bertumpuk menjadi sebuah jaket yang super hypebeast!

Foto: Instagram @tejyet

Dia adalah Harits Alfadri Dewanto. Tejet, sapaan akrabnya ini adalah seorang visual designer yang memiliki ide unik untuk menjadikan sampah spanduk partai menjadi sebuah jaket yang bernilai tinggi.

Foto: Instagram @tejyet

Lewat lembar-lembar kain bekas spanduk itu, sebuah oversized jacket dengan desain modern dan terkesan edgy karyanya, sukses menarik perhatian warganet hingga viral.

Foto: Instagram @tejyet

Mengutip keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, ide jaket buatannya tersebut berawal saat dirinya melihat ‘sampah visual’ yang bertebaran di jalanan.

Foto: Instagram @tejyet

Tejet kemudian mendaur ulang limbah spanduk partai itu menjadi jaket sebagai wujud untuk menjawab keresahan dirinya atas ‘sampah visual’ yang bertebaran.

Foto: Instagram @tejyet

“Pengen bikin pergerakan kalo beliau-beliau gak sanggup ngeberesinnya, terus kita bikin pameran sampah visual deh. Ada yang mau join? Bantu sebarkan ya,” tulis Tejet dalam keterangan foto di akun Instagram-nya.

Foto: Instagram @tejyet

Jaket karya Tejet dengan dominasi warna merah dan biru, dengan motif logo partai politik pemilu 2019 ini menuai banyak pujian dari warganet. 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Banyak yang Tahu! Investor Apple Malah Pakai Ponsel Jadul Samsung

Belum Tahu Manfaat Jalani Hubungan LDR? Cari Tahu di Sini!