in

Inilah Alasan WWE Menyelenggarakan Tyson Fury VS Braun Strowman di Crown Jewel

Oh ternyata karena ini toh!

CakapCakap – Seperti yang telah kita saksikan selama 2 minggu terakhir, mantan juara RAW Tag Team, Braun Strowman terlibat konflik dengan petinju karismatik saat ini, “Gypsy King”, Tyson Fury.

Konflik keduanya bermula ketika keduanya saling mengejek “bersahabat” yang lalu hampir berubah menjadi kontak fisik di episode perdana (premiere) Smackdown Live di FOX, 4 Oktober 2019 lalu.

Di episode RAW tanggal 7 Oktober, keduanya pun dipertemukan di dalam ring untuk memecahkan masalah diantara keduanya. Sayang resolusi masalah antara keduanya tidak tercapai yang alhasil berujung pada kontak fisik antara keduanya.

Braun dan Tyson rusuh! via YouTube  / WWE

Dengan hasil akhir yang demikian, tak ayal keduanya pun akan dipertandingkan satu lawan satu (yap pegulat VS petinju) di perhelatan Pay-Per View spesial di Riyadh, Arab Saudi, Crown Jewel yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Ketika menyaksikan disahkannya pertandingan antara Fury dan Strowman, mungkin banyak dari Cakap People yang merasa penasaran dengan latar yang membelakangi terjadinya pertandingan keduanya ini. Apa yang menjadi faktor utamanya?

Jadi berdasarkan laporan dari Dave Meltzer, hal ini dikarenakan Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman menginginkan Fury untuk bertanding di Crown Jewel tahun ini. Sepertinya, Salman memanglah fans berat dari petinju plontos asal Inggris tersebut.

tyson fury braun strowman

Ketika di episode premier Smackdown Live di FOX via Hindustan Times

Alhasil demi memenuhi keinginan Salman, WWE pun mengontak Fury dan singkat kata kesepakatan antara Fury dan WWE pun langsung terjalin dengan sangat baik. Dan dari semua pegulat-pegulatnya, adalah Strowman yang dipilih sebagai lawan tandingnya.

Walau kualitas event-event PPV yang diselenggarakan di Arab sejauh ini dianggap selalu mengecewakan oleh seluruh fans, namun secara hype untuk pertandingan-pertandingannya sangatlah keren dan tinggi banget.

Dan bisa dikatakan hampir seluruh pertandingan besar yang di-hype kan sejauh ini memiliki kualitas yang sangat keren (well, terkecuali Goldberg VS Undertaker). Sehingga besar banget harapan agar 2 pertandingan besar yang dijadwalkan di event tahun ini antara: Strowman VS Fury dan Brock Lesnar VS Cain Velasquez juga akan sama kerennya.

Tapi ya kita lihat saja lagi nanti Cakap People. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar keren ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

hulk hogan WWE vince mcmahon wrestlemania

Hulk Hogan Akan Bergulat Lagi Untuk Terakhir Kalinya di WWE?

cain velasquez WWE UFC brock lesnar

Cain Velasquez Sudah Resmi Menjadi Pegulat di WWE?