in

Ingin Tampilkan Kesan Rileks di Rumah? Ubah Warna Cat Dinding dan Interior dengan Warna Ini!

CakapCakap – Rumah adalah tempat terbaik untuk menuntaskan segala lelah dari padatnya aktivitas harian. Setelah lelah seharian beraktivitas di luar ruangan, maka saatnya Cakap People untuk pulang ke rumah. Entah hendak bersantai, membersihkan diri atau sekedar melepas penat namun rumah merupakan tujuan akhir dari setiap orang. Oleh karena itu, hendaknya rumah diberikan sentuhan rileks agar sebagai penghuni rumah pun kamu dapat merasakan kesan tersebut.

Membuat rumah dengan kesan rileks bukanlah hal yang sulit. Sebab, kamu bisa melakukannya dengan bermain pada warna-warna yang terdapat dalam rumah. Mulai dari warna cat dinding hingga interior di dalamnya. Lantas, warna-warna apa saja yang bisa menimbulkan kesan rileks bagi penghuni rumah? Berikut daftarnya!

1. Smokey Grey

Memberi kesan santai dalam rumah via Dekoruma.com

Siapa yang gemar dengan varian warna yang satu ini? Smokey Grey mempunyai atmosfer hangat lengkap dengan nuansa nyaman. Sehingga ketika warna ini kamu terapkan di rumah, maka seolah akan memberikan kesan berkumpul dengan keluarga yang berbalut kehangatan. Kamu dapat memadukan warna berikut dengan furniture warna-warna yang lembut. Misalnya saja beige atau creme.

2. Au Naturale

Inspirasi cat dinding berwarna natural via Homkonsep.blogspot.com

Ingin membuat kesan rumah tampak santai nan kalem? Maka warna yang satu ini terbilang cocok untuk kamu terapkan. Bukan rahasia lagi, jika warna-warna dalam rumah sedikit banyak memang berdampak pada kehidupan yang ada di dalamnya. Dengan mengusung konsep warna ini maka sekaligus akan memberikan efek tenang di tempat-tempat tertentu. Misalnya saja di ruang tidur, ruang makan hingga ruang keluarga.

3. Soft White

Warna cat rumah minimalis tetapi elegan via Arsitag.com

Berikut merupakan warna putih yang lembut dan berbeda dengan warna terang pada umumnya. Warna berikut sangat cocok jika kamu terapkan di dinding untuk ruang tidur serta keluarga. Agar tampak lebih menenangkan, maka kamu bisa menambahkan interior berupa lampu yang dipasang di sekitar sudut ruangan. Bantuan dari lampu ini pun akan memberikan efek dramatis berbalut dengan relaksasi.

Apa kamu sudah tak sabar Cakap People untuk segera menerapkan salah satu dari warna-warna di atas? Agaknya inilah saat yang tepat untuk mulai merombak warna rumah milikmu. Apalagi jika kamu dan keluarga sudah bosan dengan varian warna-warna netral. Maka, membuat tampilan baru dengan warna-warna di atas pasti akan memicu perubahan di dalam rumah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Festival F8 Jadi Kebanggaan Masyarakat Sulawesi Selatan

Ini lho 4 Zodiak Cewek yang Dianggap Paling Judes, Termasuk Kamu?