in ,

‘Hai Glasto!’: Paul McCartney Jadi Headline pada Perayaan 50 tahun Glastonbury Tahun Depan

Perayaan peringatan Glastonbury ke-50 bakal digelar pada Juni 2020.

CakapCakapCakap People! Sir Paul McCartney bakal menjadi headline atau bintang utama pada perayaan peringatan 50 tahun Glastonbury yang digelar Juni 2020. Glastonbury merupakan sebuah festival greenfield terbesar di dunia. Demikian diungkapkan pihak penyelenggara, Senin 18 November 2019.

Melansir Reuters, Selasa 19 November 2019, dalam unggahan melalui akun Twitter resminya, Sir Paul McCartney, 77 tahun, menyampaikan betapa antusias dirinya menjadi bagian dari Glastonbury.

“Hai Glasto – saya sangat semangat sekali untuk menjadi bagian dari perayaan ulang tahunmu. Sampai jumpa tahun depan!”, demikian tulis pentolan band Beatles ini di Twitter miliknya pada Senin 18 November 2019.

Pelantun “Hey Jude” ini akan menjadi bintang utama di Pyramid Stage festival itu pada hari Sabtu, 27 Juni 2020, menurut akun Twitter Glastonbury. 

Seperti diketahui, McCartney terakhir muncul di Pyramid Stage pada tahun 2004 bersama Oasis dan Muse.

Sir Paul McCartney tampil dalam konser di Hollywood Casino Amphitheatre pada 26 Juli 2017 di Tinley Park, Illinois. [AFP / Kamil Krzaczynski]

Tiket untuk acara Glastonbury 2020 itu sudah mulai dijual pada bulan Oktober 2019 dan terjual habis hanya dalam waktu setengah jam, menurut situs web festival.

Festival Glastonbury didirikan oleh seorang petani bernama Michael Eavis, 83 tahun dan mendiang istrinya Jean pada tahun 1970. Pasangan itu membuat festival itu setelah terinspirasi oleh Bath Festival of Blues. Marc Bolan menjadi penampil pada Glastonbury pertama, yang ketika itu dikenakan biaya masuk sebesar 1 pound dengan mendapatkan susu gratis.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bersiaplah, Penyesuaian Tarif Tol yang Baru di Makassar Resmi Mulai Berlaku 22 November

Mulai 23 November, Tiket Nonton MotoGP Mandalika Mulai Dijual! Ini Besaran Harganya