in

Gaun Pengantin Secantik Ini Terbuat dari Bahan Tak Terduga

Setiap wanita yang hendak menikah pasti akan merancang gaun pengantin yang sangat indah. Sebab di momen yang terjadi sekali seumur hidup ini mereka ingin menciptakan kesan yang tak terlupakan. Jika kamu ingin berlaku demikian, maka kamu dapat mengenakan gaun pengantin berikut ini.

Gaun pengantin ini memiliki warna putih yang hampir serupa dengan gaun pengantin pada umumnya. Tiap detailnya pun cukup menawan. Tentunya disertai dengan riasan yang menunjang. Namun gaun berikut ini memiliki keistimewaan yang berbeda dibanding gaun pengantin pada umumnya. Gaun pengantin ini merupakan milik seorang siswa Sekolah Menengah Atas bernama Alyssa Hertz. Gadis ini berusia 18 tahun serta berasal dari Copley, Ohio.

gaun indah karya Alyssa via people.com

Uniknya gaun buatan Alyssa ini berasal dari bahan styrofoam lho! Itulah mengapa gaun tersebut sangat istimewa dan unik. Bahkan Alyssa pun merancang gaun tersebut seorang diri. Padahal setiap detailnya memerlukan kreativitas dan ketelitian yang cukup tinggi. Ia sengaja membuat gaun pengantin dari styrofoam tersebut lantaran untuk memenuhi tugas kesenian budaya dari sekolahnya.

Tampaknya gadis belia ini memang cukup kreatif. Sebab ia tak hanya membuat gaun pengantin dari styrofoam saja. Melainkan ia juga pernah membuat gaun yang berasal dari kertas koran sebagai bahan utamanya. Ia pun juga pernah merancang sebuah kalung yang terbuat dari baut. Remaja cantik tersebut menuturkan jika ia tak pernah sedikit pun membayangkan jika bisa merancang gaun pengantin yang cantik menggunakan bahan styrofoam. 

gaun pengantin karya Alyssa terbuat dari styrofoam via people.com

Padahal gaun pengantin tersebut memiliki tekstur yang cukup keras, kaku dan kasar. Sehingga Alyssa harus pandai dalam menyusun tiap potongannya agar terbentuk menjadi gaun yang cantik serta nyaman jika digunakan. Ia pun mengaku sangat bahagia lantaran gaun pengantin buatannya sudah jadi. Terdapat rasa bahagia bersambut lega dalam hatinya. Agar gaun pengantin berbahan styrofoam tersebut jadi, ia memerlukan waktu kurang lebih 3 minggu.

Alyssa mengaku jika ia terinspirasi oleh seorang desainer busana bernama Paolo Sebastian yang merupakan desainer asal Australia. Hampir setiap karya yang dibuatnya berhasil terinspirasi dari sang inspirator. Para guru dan teman-teman Alyssa pun merasa bangga dengannya. Bahkan cukup banyak netizen yang mengapresiasi karya Alyssa.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kartu Kredit Cerdas ini Punya Antena Ponsel, Lho!

3 Rekomendasi Restoran Jepang di Makassar Ini Jadi Buruan Wisata Kuliner