in

Film dengan Tema yang Bakalan Bikin Kamu Pengen Ngunyah Terus

Ngelihatin orang makanan di YouTube atau beberapa jenis makanan di media sosial aja udah bikin nggak tahan. Apalagi kalau kamu nonton film dengan tema kuliner yang bikin kamu pengen ngunyah terus.

Charlie and the Chocolate Factory

Charlie and the Chocolate Factory via https://media.proprofs.com/images/QM/user_images/1826446/1496207953.jpg

Film Charlie and the Chocolate Factory bercerita tentang Charlie Bucket (Freddie Highmore), seorang anak yang berasal dari sebuah keluarga miskin. Sama seperti anak­-anak sebayanya, Charlie sangat menyukai cokelat.

Tapi apa daya, ayah dan ibunya yang kurang mampu tidak mampu membelikan ia cokelat. Tapi, ia tidak sadar hidupnya bakal berubah dalam waktu dekat. Willy Wonka (Johny Depp) yang merupakan pemilik pabrik Wonka Chocolate mengadakan undian, ia menyelipkan lima tiket emas kedalam bungkus cokelat yang dijual ke seluruh negeri.

Siapa yang mendapatkannya akan diberi kesempatan untuk mengikuti tur di pabrik dan melihat langsung apa saja yang terjadi di dalamnya. Secara kebetulan, Charlie menemukan satu di antara tiket emas tersebut sehingga impiannya untuk melihat langsung pembuatan cokelat terwujud. Ia bergabung dengan empat anak lain yang memiliki karakter berbeda­-beda, tanpa tahu diam-­diam Wonka mempunyai rencana lain.

Chef

Film Chef via http://mediad.publicbroadcasting.net/p/kuvo/files/styles/medium/public/201510/chef_movie_poster.jpg

Film yang ditulis, disutradarai, dibintangi, dan juga diproduseri oleh Jon Favreau ini mengisahkan tentang seorang juru masak berbakat yang reputasinya hancur setelah berselisih dengan kritikus makanan terkenal. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari restoran terkenal dimana ia bekerja dan pindah ke Miami untuk memulai bisnis makanan sendiri di mobil truk alias food truck.

Usaha barunya dibantu oleh mantan istri, anak, dan sahabatnya. Ia pun dapat menyajikan makanan sesuai dengan kehendaknya. Selain kehangatan serta kelezatan yang ditampilkan setiap masakan di film ini, tersaji juga kehangatan kekeluargaan dan persahabatan di fim ini.

Chocolat

Film Chocolat via http://www.visiontimes.com/uploads/2015/08/1439105686_11828685_882468145133704_3931038872529377268_n.jpg

Kelezatan cokelat memang tidak bisa dilawan. Dari judulnya saja mungkin kamu sudah bisa menebak dengan benar bahwa film ini akan menceritakan kisah seputar cokelat. Film ini menceritakan tentang seorang ibu, Vianne, dan anaknya, Anouk, yang pindah ke suatu kota kecil di Paris. Ia membuka toko cokelat untuk membiayai hidup. Vianne mampu meramalkan kadar ukuran cokelat untuk setiap orang. Dengan kemampuan itu, ia pun mampu membantu masalah yang datang pada setiap orang.

Julie & Julia

Film Julie&Julia via http://78.media.tumblr.com/6ef8d20fe783a5257ac98412194b6ef6/tumblr_o4as5oEElc1rvn7aeo1_1280.jpg

Film yang diadaptasi dari dua kisah nyata ini dibintangi oleh Amy Adams dan Meryl Streep sebagai Julie dan Julia. Dua kisah yang masing-masing diadaptasi dari memoir mereka My Life in France dan Julie & Julia: 365 Days, 524 Recipes, 1 Tiny Apartment Kitchen, dimana Julie terinspirasi untuk memasak makanan dari buku resep Julia. Tentunya dengan 524 resep yang dimasak, banyak tampilan makanan yang menggugah selera akan kamu temukan di sepanjang film.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Ini yang Membuat JavaScript Punya Banyak Penggemar

Ini 7 Alasan Kenapa Toko Online Semakin Berjaya