in

Edge Akan Menjadi Peserta Royal Rumble 2020?

Jadi bagaimana nih kejelasannya?

CakapCakap – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, apabila sudah mendekati perhelatan program besar WWE di awal tahun baru, Royal Rumble, segudang rumor terkait mantan-mantan pegulat WWE yang akan menjadi peserta kejutannya sangatlah marak.

Dan di perhelatan tahun 2020 inipun jugalah tidak berbeda sama sekali. Dan dari seluruh nama ikonik yang semenjak beberapa minggu belakangan dirumorkan habis-habisan akan menjadi peserta kejutannya, tak lain dan tak bukan adalah mantan juara WWE, Adam Copeland alias Edge.

Namun seperti laporan awal yang kami unggah sekitar 10 hari lalu, Edge melalui unggahan tweet-nya dengan tegas menyangkal kalau ia akan balik gulat di ring WWE mau itu hanya sekedar bergulat satu lawan  satu atau menjadi peserta kejutan di pertandingan Royal Rumble.

Akan tetapi di tengah penyangkalan tersebut, WrestlingNews.co mendapatkan laporan bahwasanya, Edge memang telah dijadwalkan untuk tampil di Houston, Texas, AS. Dan seperti kita ketahui negara bagian tersebut merupakan lokasi arena Pay Per-View, Royal Rumble tahun 2020 ini, Minute Maid Park berada.

wwe edge

Rated-R Superstar Edge via Mediotiempo

Tak ayal jika situs tersebut kian “hot” berspekulasi bahwa pasangan tag team dan sahabat real-life mantan juara kelas berat Christian ini, memang akan menjadi salah satu peserta kejutan di pertandingan Royal Rumble tahun ini.

Namun walau kabar yang didapatkan situs yang telah disebutkan tersebut terasa legit, perlu diketahui bahwa kabar tersebut belumlah lagi mendapatkan keresmian lebih lanjutnya. Jadi dengan kata lain, lagi-lagi kita hanya bisa menunggu saja hingga Royal Rumble akhirnya ditayangkan minggu ini, 27 Januari 2020 pagi waktu Indonesia.

Akan tetapi kalau menurut kami nih Cakap People, potensi tersebut ada banget. Terlebih seperti yang kita ingat, Edge di segmen pre-show PPV Summerslam 2019 lalu, sempat datang memberikan kejutan dan langsung memberikan gerakan pamungkas spear miliknya ke bintang Smackdown saat ini, Ellias.

Edge spear Ellias di Summerslam 2019 via YouTube / WWE

Perlu diketahui, apa yang dilakukan oleh Edge tersebut adalah yang pertama kali semenjak kontak fisik gulat terakhirnya di WWE di tahun 2011. Melihat fakta tersebut, sekali lagi tak heran jika kami merasa ada sedikit keyakinan kalau potensi Edge untuk menjadi peserta kejutan di pertandingan RR tahun ini, besar sekali.

Namun bagaimana kalau pendapat Cakap People sendiri terkait hal ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

kofi kingston WWE

Kofi Kingston Segera Pensiun Dari WWE?

fakta unik perang dunia 1

7 Fakta Keren Perang Dunia 1 Yang Asyik Untuk Diketahui