in

Duh, 4 Artis Cantik Kelas Dunia Ini Ternyata Sering Kentut Sembarangan!

CakapCakap – Kentut merupakan salah satu hal yang dianggap memalukan bagi sebagian orang. Namun dalam beberapa persepsi, kentut dianggap sebagai salah satu indikator kesehatan yang patut disyukuri. Tentu ini benar ya, Cakap People. Andai saja tak bisa kentut dengan lancar tentu dampaknya pasti ada masalah pada sistem pencernaan.

Nah berikut ini adalah deretan artis populer yang ternyata memiliki persepsi yang sama dan menganggap kentut adalah anugerah. Alhasil mereka tidak malu jika ketahuan kentut sembarangan. Siapa saja mereka? Simak ulasan yang berikut ini ya!

1. Jessica Simpson

Jessica SImpson. via instagram @jessicasimpson

Jessica Simpson pernah membuat cuitan menegani kehamilannya pada tahun 2011. Dia mengaku sama seperti ibu yang tengah mengandung lainnya. Artis ini mengaku bisa kentut 15 kali dalam sehari.

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. via [email protected]

Artis ini menganggap kentut sebagai suatu standar keakraban yang aneh. Menurutnya jika seseorang memiliki ikatan yang cukup dekat, tak akan ada lagi kata jaga image alias jaim di dalam kamusnya. Termasuk juga untuk urusan kentut. Hal ini juga menjadi indikator jika ia ingin dekat dengan seseorang.

Jika ada pria yang telah dekat serta tak sungkan untuk kentut di dekatnya, maka baginya itu adalah pasangan yang ideal karena dianggap memiliki selera humor yang sama. Setuju tidak sih, dengan pendapat artis cantik ini?

3. Rita Ora

Rita Ora. via instagram @ritaora

Pada tahun 2014 yang lalu, penyanyi ini pernah mengungkapkan jika dia memiliki masalah kentut yang tidak dapat direm. Pengakuan tersebut dituliskannya di dalam akun media sosialnya. Ia mengatakan jika dirinya susah sekali untuk berhenti kentut.

4. Katy Perry

Katy Perry. via instagram @katyperry

Penyanyi dengan lagu Roar ini pernah dijuluki pabrik kentut oleh mantan suaminya, Rusself Brand. Julukan itu justru membuat Katy tertawa. Menurutnya kentut adalah hal yang wajar apalagi ia memiliki segudang aktivitas yang harus dilakukan sehingga ia cenderung memproduksi banyak gas di dalam perutnya.

Berbeda dengan keempat artis di atas, sebagian orang justru menganggap kentut adalah hal yang memalukan. Apalagi banyak yang merasa kentut sembarangan bisa membuat image mereka jatuh, sehingga lebih baik ditahan dan sakit perut daripada imagenya jatuh. Nah bagaimana dengan Cakap People, tipe yang manakah kamu?

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kamu Wajib tahu, 4 Fungsi Google Assistant yang Jarang Diketahui!

12 Kali Panjang Lapangan Sepak Bola, Ini Kereta Api Terpanjang di Dunia!