in ,

Dari Rutin Yoga Hingga Diet Vegan, Ini 5 Gaya Hidup Sehat Meghan Markle!

CakapCakap – Gaya hidup sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit terutama penyakit tak menular yang bisa mematikan. Cakap People tentu juga harus menjalankan gaya hidup sehat dengan berbagai cara. Banyak sosok inspiratif yang bisa dicontoh dengan mengikuti gaya hidup sehat mereka sehari-hari. Salah satunya mantan aktris Hollywood, Meghan Markle, yang kini jadi anggota Kerajaan Inggris setelah dinikahi Pangeran Harry.

Meski baru melahirkan baby Archie, Meghan Markle sudah bersiap untuk kembali menjalani olahraga yoga. Via abcnews.com

Bukan rahasia lagi jika sosok Meghan Markle memang lekat dengan gaya hidup sehat. Bahkan, sejak dirinya meraih ketenaran sebagai aktris dunia hiburan Hollywood. Hingga kini, kebiasaan menjalani gaya hidup sehat itu terus dia lakoni meski sudah jadi putri kerajaan Inggris. Salah satu gaya hidup sehat yang dilakukan Meghan Markle adalah rutin berolahraga yoga, seperti dilaporkan oleh laman Okezone.com. Dia sendiri mengaku ibunya guru yoga, dan mereka pun suka berolahraga bersama.

Menurut ahli kehidupan kerajaan, Katie Nicholl, Meghan Markle memang sangat suka kebugaran. Meski baru melahirkan baby Archie, dia pun sudah bersiap untuk kembali menjalani olahraga yoga. “Saya dengar bahwa yoga adalah rezim fitness Meghan setelah dia melahirkan, tak ada aktivitas yang terlalu berat,” ungkap Nicholl seperti dimuat dalam laman Cosmopolitan.co.id. Ibunya, Doria juga dilaporkan telah mendalami postpartum yoga dan baby yoga secara spesifik agar bisa mengajarkan Meghan Markle, yang juga menjadi rutinitas fitness dominannya setelah sekarang memiliki Archie.

Yoga menjadi salah satu olahraga favorit Meghan Markle sejak kecil, karena ibunya juga seorang instruktur yoga. Via bookyogaretreats.com

Kemudian, Meghan Markle juga mengaku menjalani program diet vegan. Dia lebih memilih untuk makan dengan pola makan vegan selama weekdays. Sayuran jadi makanan ringan favorit Meghan Markle, di mana wortel dengan hummus merupakan camilan favoritnya. Selain itu, dia juga sangat menyukai acai bowls, salah satu menu di restoran Revitalize. Menu tersebut dibuat menggunakan acai beku dan acai tumbuk, yang disajikan sebagai smoothie dalam mangkuk, bagian atasnya ditaburi dengan granola dan pisang, kemudian dicampur dengan buah-buahan lainnya serta sirup guarana.

Meski begitu, Meghan Markle tetap membebaskan diri mengonsumsi produk hewani di akhir pekan. Selain itu, dia juga menyukai minuman sehat berupa minuman hijau. Dia lebih suka minuman kale, bayam, dan smoothie apel dibanding meneguk secangkir espresso. Cakap People mau mencobanya?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Berapa Cangkir Kopi yang Aman Diminum? Riset: Sampai 25 Cangkir Setiap Hari!

Pangeran Harry dan Meghan Berbagi Foto Baby Archie pada “Hari Ayah”