in ,

Catat! 3 Tempat Menginap Terbaik Dekat Pantai Mandala Ria

CakapCakap – Cakap People, walaupun beberapa waktu lalu pulau Sulawesi sedang dilanda bencana, tak ada salahnya tetap menaruh pulau yang satu ini dalam daftar tempat yang akan kamu datangi di waktu yang akan mendatang. Salah satunya adalah pantai yang ada di Sulawesi Selatan satu ini, yaitu Pantai Mandala Ria Bulukumba.

Pantai Mandala Ria ini memang sangat terkenal dengan panoramanya yang cantik. Pantai ini bahkan sudah menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Nah, buat kamu yang sudah memiliki rencana untuk datang ke Pantai Mandala Ria, nggak ada salahnya juga melihat-lihat beberapa penginapan yang cocok agar liburanmu semakin sempurna dan maksimal.

Nggak perlu khawatir, kali ini CakapCakap akan memberikan beberapa informasi mengenai beberapa tempat penginapan favorit di Mandala Ria tanpa harus lihat review di beberapa website lainnya. Penasaran kan sama nama-nama penginapannya? Kuy, kita langsung aja ulas satu per satu tempat penginapan paling kece di pantai Mandala Ria Bulukumba!

Woywoy Sunrise Paradise

WoyWoy Sunrise Bira via instagram @nonytanggoo

Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria yang pertama adalah WoyWoy Resort Sunrise Paradise. Jarak antara resort dengan Pantai Mandala Ria hanyalah sekitar 9 Km saja. Cakap People nggak perlu butuh waktu lama untuk segera bermain-main dengan pasir dan air di Mandala Ria.

Bisa menginap di tempat penginapan ini dijamin nggak akan bisa move on! Pemandangannya serba biru, segar dengan angin sepoi-sepoi. Area WoyWoy Paradise ini mirip sekali dengan Santorini, sedangkan area WoyWoy Sunrise Bira mirip sekali dengan Brighton Beach di Australia.

Cosmos Bungalow

Cosmos Bungalow via instagram @gerandis

Tempat favorit kedua datang pada Cosmos Bungalow. Selain lokasinya yang dekat dengan pantai Mandala Ria, penginapan ini dekat dengan beberapa wisata Bulukumba lainnya, seperti Tanjung Bira, Tebing Apparalang, dan tebing Marumasa. Jarak tempuh antara penginapan dan pantai ini hanya sekitar 9 Km saja.

Penginapan ini sangat sempurna untuk kamu yang mencari pemandangan matahari terbenam. Panorama ini bisa kamu dapatkan di dining spot – pemandangan ini sangat mampu memanjakan matamu. Kamarnya pun bersih dan sangat indah; kamu bisa tidur di atas hammock.

Bara Beach Bungalow

Bara Beach bungalow via instagram @honny.kawalusan

Satu kata untuk penginapan ini, keren! Setuju kan, Cakap People?

Bungalow yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan keluargamu. Suasananya sangat tenang dan refreshing. Akses ke pulau Liukang pun tak jauh dari penginapan yang satu ini. Kamu tak perlu pusing-pusing bagaimana bisa datang langsung dari Makassar, karena akan ada supir pribadi yang menjemputmu dari kota.

Di sekitar tempat wisata, tidak sulit menemukan akomodasi yang menyenangkan. Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria, misalnya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan jarak yang lumayan dekat, liburan Cakap People ke kawasan Bulukumba akan terasa lebih puas! Bagaimana, siap jelajah Bulukumba? [ED/YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Perenang Muda Indonesia Siap Berprestasi di Olimpiade Remaja

Tanpa Disadari, Kebiasaan Nyetir Ini Buat Bahan Bakar jadi Lebih Boros lho!